Daisypath Anniversary tickers

Thursday, August 16, 2012

Bukber Hore Eksobatika


2 hari terakhir sebelum libur lebaran, kantor mulai gak efektif. Pikiran maunya udah liburan mulu. Maka ngabur cepet dari kantor *jangan ditiru yaaak* untuk nonton ke bioskop adalah pilihan yang sangat bijaksana. Hahahaha

Gue bertiga mbak arum & mbak iin, ngabuburit nonton Behind The Wall di Blitz GI. Hmmm, kurang gereget menurut gue filmnya.. Then lanjut bukber di Marche. Padahal yang puasa sih cuma Mbak Arum, dari sebelom bedug gue & mbak iin udah nyemilin makanan kita. J Gue baru pertama kali makan di Marche dan gue langsung jatuh cinta sama konsep restonya. Langsung lah kepikiran pengen tahu kalo untuk prewed berapa. Ternyata mahiiiiiill.. kena charge-nya 1,8 juta. Oemjiii.. :O

Beres makan haha hihi kita lanjut thowaf keliling GI dan berhasil mendapatkan White Musk Libertine Body Mist The Body Shop diskonan dan CD OST Perahu Kertas. Yeaaay! Sukses menguras tabungan lagi.. -____-“

Nah, di GI ini temanya lagi Eksobatika. Banyak batik dimana-mana. Yang paling bikin gue suka adalah hiasan-hiasan topeng raksasa yang digantung. Gereget pengen foto tapi malu dan kamera yang tidak representatif bikin tambah males aja. Pas di luar lagi nunggu taksi, gue udah gak bisa nahan hasrat foto-foto lagi. Ada hiasan topeng raksasa lagi sodara-sodaraaaaaa! Bagus deh warna warni. Dan kita pun akhirnya foto di sana :D

mbak iin - gue
Maharani Enterprise :)))

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph