Tiny Floral's History

Awal tahun 2006
Saya membuat blog di Friendster dengan nama Serba Biasa. Sayangnya, sekarang Friendster sudah ditutup dan saya nggak sempat memback-up semua file blog saya.. :( Padahal saya rajin banget posting, bahkan postingan saya di situ sangat blak-blakan dan alay.

Mei 2009
Menjelang Mei 2009, saya mulai suka baca buku-buku yang diangkat dari blog. Lalu karena ketertarikan dari baca buku-buku tersebut, saya pun membuat akun di Blogger masih dengan nama Serba Biasa. Namun saya belum meninggalkan blog di Friendster, sesekali saya masih suka menulis di sana. Lama kelamaan saya lebih rajin menulis di Blogger dan mulai meninggalkan Friendster, sampai nggak nyadar kapan Friendster ditutup.

April 2012
Setelah selama 6 tahun lebih bernama Serba Biasa, akhirnya blog ini ganti nama jadi T I A R I D I A R Y.  Nama Serba Biasa dirasa mencerminkan kurang percaya diri *halah*, tapi saya stuck belum dapet nama baru yang akhirnya terjebak pada nama T I A R I D I A R Y yang gak kalah biasa. Yah, intinya sih diary-nya si Tiari, gitu... Hihihi. Kalau ada nama lain yang lebih oke, mungkin saya akan menggantinya.

Mei 2012
[up date] I decided to use this name : Tiny Floral. Karena saya suka sekali dengan kain-kain yang bercorak bunga kecil-kecil. Dan jika suatu saat saya bisa memiliki usaha craft, saya akan memberi brand Tiny Floral. More stories about Tiny Floral, click here.

Terus, Tiny Floral  isinya apa aja?
Random! Apa aja yang ingin saya share, saya akan menuliskannya di sini. Namanya juga diary, jadi ya apapun tentang saya. Bisa tentang kegiatan sehari-hari, perjalanan saya, buku yang saya beli, buku yang saya pinjam, film yang saya tonton, event yang saya datangi, pikiran-pikiran random dan meracau saya, apa pun itu! Oh ya, karena sekarang saya sudah menikah jadi sedikit banyak bakal nyeritain tentang serunya kehidupan baru setelah pernikahan juga. :)

Enjoy the journey! adalah tagline blog ini. Perjalanan hidup apa pun itu, baik susah maupun senang harus tetap dinikmati dan disyukuri. *ya ampun, ini beneran saya yang bilang gini?*

So, enjoy the journey! :)

1 comment:

  1. Hehe....sama seperti aq, aq pernah rajin2 ngeblog....tapi pernah juga setahun absen, kini mulai ngeblog lagi. Salam kenal ya mbak Tia Pratiwi. Blognya bagus koq...girly!

    ReplyDelete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph