Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, July 30, 2013

Seoul Trip Day 10 - See You Again, Seoul!

1 Juni 2013 akhirnya saya harus meninggalkan Seoul dan kembali ke Indonesia. Haaah, sedih juga ternyata. Mudah-mudahan suatu hari nanti saya bisa kesini lagi sama suami dan anak-anak yaaa. Aamiin.. :)

Jam 6 pagi saya udah check out dari hotel, padahal sebelumnya baru bisa tidur sekitar jam setengah 4 subuh. Oiya, sebelum check out saya sempet ke Ministop 24 jam di sebelah hotel untuk beli permen seharga 3.200 won. Sukses, saya cuma ngantongin duit 800 won ke Bandara. Hihihi.

taken from Garuda Indonesia waiting room, Incheon International Airport

Selama di flight, saya tiduuuuuur mulu. Bahkan saya udah tidur sejak pesawat belum take off. Saya bangun waktu dibagi makan siang, trus tiduuuuur lagi. Lalu dibangunin Kanjeng Mami untuk cek imigrasi. Setelah itu tiduuuur lagi sampe pesawat prepare for landing. Hahaha bener-bener pelampiasan kurang tidur.

Aaaah, thank you Seoul. What a great moment!

Sincerely,

Tiari -whose soul left in Seoul-


No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph