Thursday, November 12, 2009

@#$%^&*

Pfffhhh.
geje bgt hari ini..
rasanya gimana ya..
ga suka aja..
kuliah seharian, berasa cape aja..
"ribut" sama pacar, ribut kecil sih..
ribut kaya biasa kaya kalo udah lama ga ketemu..
tapi ya bete aja,
sukses bikin mud makin turun.
sukses bikin mud turun untuk posting,
posting gw gak kaya dulu lagi.
AAArrrrrgghh...

Tuesday, November 10, 2009

heroes day!

hwaaaah. ahirnya bisa juga kebuka ni blog gw.
udah lama bgt ga nyampah, alhasil gw lupa password, huehue.
untungnya gw inget opsi lain yg bisa dijadiin password gw. :)

aniway, happy heroes day! bangsa yg besar adalah bangsa yg menghargai jasa para pahlawannya. hormatilah pahlawan2 negerimu. jiaaahh,, kenapa gw jd sok bijak gini..

and in this day too, my hero, my luv, my udin, graduated from his univ. hiks, sad because i couldn't join there. hmm,, yasut lah ya...

otak sedang berpikir bagaimana supaya aktif ngeblog lagi. chayo thya, nulis, nulis, nulis, hihiw!



Instagram @tiariph