Monday, January 10, 2011

b.o.s.a.n.

yep!
gue bosen dengan rutinitas gue yang itu-itu mulu : bangun tidur - nyuci baju - sarapan - nonton tv all day long/baca novel/tidur siang.
monoton banget kan?
kadang suka refreshing jalan keluar juga sih, tapi kan sesekali doang.

seperti yang kalian ketahui, gue masih nganggur. walopun gue udah dapet kerja, tapi gue masih harus nunggu SK turun untuk bisa mulai kerja. dan kabarnya SK tersebut akan turun sekitar bulan maret. jadi kurang lebih masih ada waktu 1,5 bulan gue nganggur. kalo kata temen2 dan emak gue, sebaiknya gue nikmatin aja waktu "liburan" ini sebaik2nya.. karena kalo udah kerja ntar, 1 hal yang paling lo harapin adalah liburan. awalnya sih gue emang menikmati waktu santai2 gue.. itung2 istirahat setelah marathon tes ini itu di jakarta. apalagi setelah pemberkasan lalu disambut libur natal dan tahun baru yang bertepatan juga dengan liburan sekolah. tapi lama kelamaan bosen juga yaaaahh... :(

apakah kalian punya ide gue harus ngapain? tapi jangan kasih pilihan untuk travelling ke bali atau malang atau kota wisata lainnya ya.. heheheh..

ya elah, gue sok2an aja tuh minta pendapat harus ngapain.. padahal gue tau banget gue punya kerjaan numpuk.. -,-" inget postingan gue yang kemarenan? disana jelas dan gamblang kalo gue bilang gue mau nyelesein proyek crafting yang sempat tertunda.. tapi sampe sekarang, membuka kotaknya pun belum gue lakukan.. kayaknya maleeeeees banget mau ngerjainnya.. aduh dasar gue labil deh.. katanya bosen santai2 mulu, tapi males untuk memulai suatu kesibukan.. wanita macam apa ini..

oiya, ada satu hal yang sangat ingin gue pelajari.. gue ingin belajar menjahit pake mesin jahit. hmm, apa liburan ini dipake untuk kursus singkat belajar menjahit aja ya? yang cuma 2 minggu ada gak sih? eh, tapi tempatnya dimana ya bo? kayaknya enak deh kalo bisa menjahit pake mesin, mempermudah kan pastinya.. aaahhh.. pengen pengen pengen! (inget2 : segera cari info tentang belajar menjahit singkat!)

gue juga lagi gak betah di kamar gue sendiri.. kamar yang biasanya sangat bikin gue nyaman dan tahan berlama-lama di dalamnya.. kini kamarku tak seperti dulu lagi.. berantakan banget! debu nempel dimana aja.. di rak kaca kesayangan gue.. di atas lemari pakaian.. di onggokan buku2.. di rak serbaguna.. dan juga ada seonggok plastik putih yang isinya barang2 untuk di kosan gue entar (iya gue lebay udah belanja barang kosan) yang skarang plastiknya pun udah berdebu.. gue juga belum buang isi tong sampah di kamar.. belum beresin buku2 di atas lemari.. oh dear, ternyata banyak kerjaan gue.. :(( dulu, waktu jaman sekolah n kuliah, gue rajin banget bersihin kamar dan sering menata ulang buku atau lemari setiap pergantian semester. sekarang? boro-boroooo.. makin santai gue makin males setengah idup.

dan sepertinya gue harus mulai merancang sisa 1,5 bulan liburan gue. coba kita petakan di post ini.. semoga membantu gue!

things to do :

1. beresin kamar, include :
  • beresin buku2 di atas lemari
  • bersihin rak kaca
  • beresin meja belajar
  • bersihin rak serbaguna
  • beresin tempat tas
  • buang isi tong sampah
2. selesein pillow case irwan

3. buat hiasan di handuk

4. buat hadiah ultah untuk sasha. insya Alloh.. usahain bisa! deadline 16 februari. rencananya mau t-shirt atau cushion. semoga berhasil!

5. travelling hemat : ke rumah mbah di purbalingga. as soon as possible..

6. dapet kamar kost yang nyaman, dekat, bersih, dan tentu saja murah.

apa lagi yah? kayaknya untuk sementara segitu dulu deh.. gue tiba-tiba dapet ide. gue akan menamakannya "proyek 1,5 bulan". nah, setiap gue berhasil menyelesaikan suatu pekerjaan di atas, gue akan post di blog untuk membuktikan kalo proyek gue jalan.. hahaha.. dan itu akan dihitung mulai besok!

ah, gue merasa semangat dan tertantang! :D

three days with ami

1st day...
had lunch at Gokana Teppan, Ciwalk.. for eating some japanese food. ami was craving for ramen.

sorry for the quality

watched Gulliver's Travels movie..


shopped some Purezentos thingy like 2011 calendars, mug, and clock. :)

dinner at Kambing Bakar Cairo..

sorry (again) for the quality

2nd day...

lunch at Bebek Van Java. we ordered Peking Duck. nyams!


shopped for my boarding house thingy.. :)

i also bought BB Cream Maybelline .


i'm curious to have it. i ever tried it from my cousin and i like the result, very smooth. but my friend said that cream could make your skin dry. i was confuse, but actually i bought it. i want to know how this cream will work to my face. dasar wanita...

3rd day...
we stayed at my home. :)

Ami is one of my close friend in campus. i think, she is the closest since we were in 1st semester. she came from Pematang Siantar, North Sumatera. we seldom meet and gossip anymore since i graduated. we often made appointment to meet but it never be success. and finally, we could meet last week and did some fun things! :)


Sunday, January 2, 2011

hello, 2011!

uyeaahh, this is my 1st post in 2011. how are you, fellas?
how was you new year's eve?
me?
it was so-so, like other night. i even slept at 11 pm, and fireworks woke me up at midnight. i went outside, looked at the sky, and i saw much beautiful fireworks above my roof. it was so sweet! i didn't know who did that, but i'm sure that was one or some of my neighbors. and after seeing the beautiful night sky, i continued my sleeping. haha

hei, what are your resolutions? uhm, i didn't write them down. i just save them in my mind. hopely, i always remember them! :)

for the 1st two months, i"m still enjoying my homey time. because i'll move to Jakarta on March. so, i do nothing for two months! oh my God. i've been jobless for 5 months, and i must waiting for until next two months. GOD, give me more patience.. yeah, i have some plans for killing this jobless time. i'll prepare for my movement, like shopping for my boarding house thingy or even some clothes for working. hehehe..

o yeah! i will also continue my crafting project. ah, i always be sad to talk about it. i loooove crafting so much! but i'm not a good crafter as well. i couldn't manage my time. so, i ignored all my fabrics, instead of conjuring them to be something. i'll not hope too much. i just want finishing a handmade pillow case for irwan, sewing my towel, and making something for a cute baby birthday. i wish i could finish them in less than two months! amien..

Instagram @tiariph