Wednesday, February 27, 2013

Setelah Tanggal 26...

Jadi, kemarin itu saya sempet udah beli Test Pack 2 biji, merk Direct Test dan Sensitif. Tau sih, emang saya belom telat sampe semingguan. Berdasarkan artikel yang saya baca, katanya kehamilan udah bisa diketahui saat usianya 4 minggu. Terus, kata 2 test pack yang saya beli, kehamilan udah bisa dideteksi dengan alat tersebut 7 hari setelah berhubungan dan dapat dilakukan kapan saja. Nggak harus urine pertama pas bangun tidur pagi-pagi. Wow.

Kenapa saya buru-buru beli? Ya karena dugaan teman dan ibu saya yang curiga saya udah hamidun. Apalagi Ibu saya, kecurigaannya makin kuat aja. Katanya, feeling Ibu selalu benar. Jadilah saya ngarep-ngarep cemas. Hahaha.

Kata IS, dicobainnya besok-besok aja. Siapa tau besok (hari ini) mens. Awalnya saya mengiyakan. Lalu, sekitar jam 23.30 saya kebelet pipis banget. Tiba-tiba inget kalo saya udah punya test pack. Kenapa nggak dicoba aja? Kan katanya bisa kapan aja kan? Lebih karena penasaran sama barang baru, atau kalo kata orang Jawa pengen nganyari, saya coba lah tes urine. Hasilnya, strip yang muncul sebiji doang. Ya udah sih, saya tidur lagi. Tapi masih penasaran kalo saya besok-besoknya telat ya coba test pack lagi. Heheheh.

Bangun tidur, saya mendapati kalo saya mens. Hehehehe. Perasannya? lempeng aja sih. Karena dari kemarin juga 50-50, hamil apa nggak. Yaaa udah lah ya, belom waktunya si Dedek hadir.

Sekarang, mari kita konsentrasi hunting rumah yang ternyata ribet dan njelimet kece.. :)

Cheers,

Tiari

Wednesday, February 20, 2013

Are you already here, Baby? *elus-elus perut*

Sampai hari ini, gue gak tahu apakah gue udah hamil apa belum. Kalo menurut kalender masa subur, gue bakal dapet tanggal 26 Februari nanti. Tetapi semingguan ini gue cemas dan deg-degan gara-gara temen kantor dan Ibu gue sendiri menduga mungkin aja gue hamil. Alasannya? Kalo temen kantor gue, karena di suatu siang yang cerah mendadak gue pengen makan asinan sayur. Dia heran karena asinan gak ada dalam daftar makan siang sehari-hari kita. Karena gue belum ngerasa telat, gue menyangkal dong. Dan tetaplah gue beli asinan itu. Lalu, kalo Ibu karena dari semalem gue pengen makan breadtalk. Siang ini, sebelum gue balik ke Jakarta gue bilang sama beliau kalo gue mau berangkat lebih cepet karena mau beli breadtalk dulu. Nah, Ibu heran karena gue sampe segitunya. Sehingga dia pun mengira gue hamil. Hmm..

Gue yang awalnya biasa aja dan menyangkal, begitu Ibu yang bilang gitu lama-lama ya deg-degan juga. Tapi ini masalahnya belom telat. Mau nyoba tespek juga kalo belum telat kaya belom afdol ah. Hahahaha. Gue sih yakinnya emang gue lagi kepengen aja. Berhubung gue anak kos yg makannya beli, jadi gue selalu makan apa pun yg emang gue lagi pengen. Misalnya, gue lagi pengen makan pake rendang ya gue belinya rendang. As simple i want anything..

Doain aja yang terbaik ya teman-teman.. Apa pun itu hasilnya. Ntar setelah tanggal 26 gue up date lagi apakah gue jadi hamil atau enggak. Hihihi.

Dear (calon) dedek,
Ibu dan Ayah belum tau dedek udah ada di rahim Ibu atau belum..
Tuh, bahkan Ibu belum tau harus manggil kamu apa selain dedek..
Ibu deg-degan lho dek, pengen cepet tau apa bener kamu udah hadir untuk nemenin Ibu dan Ayah..
Walopun sebenernya Ibu takut juga..
Kalo ditanya udah siap atau belum, sejujurnya Ibu belum siap..
Tapi kalo emang udah waktunya dedek hadir, Ibu akan berusaha kasih yang terbaik untuk dedek..
Ibu akan siap..
Kalo emang belum waktunya dedek hadir, Ibu dan Ayah akan tunggu sampai waktunya datang..

Dedek,
Ibu dan Ayah lagi berjuang berusaha keras nyiapin rumah untuk kamu..
Supaya kamu nyaman dan terpenuhi semua kebutuhannya..
Doain kami ya dek..

Hadirlah di saat yang tepat, Dek.. :')

Salam,

Tiari

Published with Blogger-droid v2.0.9

Monday, February 18, 2013

Kentjan Seharian

4x weekend berturut-turut alhamdulillah saya bisa bareng IS dan seperti biasa tiap weekend kita pasti kentjan. Yap, selagi masih berdua ya dimanfaatkan untuk pacaran dulu lah. x)

Weekend kemarin kita pergi ke beberapa tempat seru. Tempat pertama, kita late lunch di Suka Suki Restauran di FX Senayan. Saya tau resto ini dari Vidya. Hihihi kemana aja ya saya baru tau ada resto all you can eat enak macam Suka Suki. Saya langsung suka sama resto ini dan mungkin bakal kesana lagi lain kali. Menurut saya sih, lumayan murah lah untuk menu suki all you can eat. Kalo di Suka Suki FX perorang kena Rp. 58.800/orang. Itu udah termasuk nasi n dessert (boleh pilih singkong thai atau lumpia duren). Tapi kalo di Suka Suki Blok M Plaza cuma Rp. 98.800 untuk 2 orang. Hmm gak tau juga sih ya bedanya dimana. Saya baru pertama kali pun.

we take the foods here

Untuk rasa, menurut saya sih enak. Kita bisa pilih 2 jenis kuah, kaldu n tom yam. Dua-duanya sama segernya. Rasa rebusannya juga enak. Intinya enak lah. Termasuk minumannya. Kemarin kita pesen Thai Ice Tea, harganya 15rb. Recomended. 





Karena udah kekenyangan, kita cuma ambil dessertnya 1. Padahal tadinya kita pesen singkong thai n lumpia duren. IS udah gak sanggup makan lagi. Jujur saya sih penasaran sama lumpia durennya. Dan ternyata pemirsa, rasanya enak bangeeet.. Kan lumpianya masih panas tuh, pas tengahnya dibelah durennya langsung meleleh. Asli enak!

Lumpia Duren
 
Abis kekenyangan makan suki, kita jalan kaki ke Istora Senayan untuk dateng ke Kompas Gramedia Fair. Uwuwuwuw.. Senangnya ke pameran buku lagi. Saya dapet novel gratis dari gramediana.com dan beli novel yang udah lama jadi wishlist. Yeaaay! Dan itu artinyaaa tiap kita ngedate saya nyomot minimal 1 novel. X) 



Hoiyah waktu di sana juga sempet papasan sama Reza Rahadian yang lagi diserbu fans. Ya Alloh Subhanallah.. Itu Mas Reza Rahadian aslinya lebih ganteng amatan yaaakk... :))

Menjelang maghrib kita cus ke Grand Indonesia untuk nonton Recto Verso & Flight midnight.


Saya belum pernah baca bukunya. Jadi saya lumayan excited lah nonton filmnya. 

Nah, kalo yang ini... Jujur saya nyesel sih nonton ini. Bikin takut naik pesawat. Selama nonton perut saya kaku karena tegang. Dan makin mules karena hari Minggunya IS mau berangkat dinas ke Manado. Doooh... 

So far walopun capek saya seneng banget jalan seharian itu. Keluar kost jam 12.30 siang dan sampe di kost lagi jam 1 pagi. Hahaha. 

Alhamdulillah seneng banget tiap weekend jalan sama suami. :)

Cheers,

Tiari

Thursday, February 14, 2013

Belum Rezeki...

Sore ini, menjelang jam pulang kerja...

Saya lihat pengumuman itu.. Nggak ada nama suami saya di situ..

Nggak percaya, saya ulangi lagi dari awal. Tetap nggak ada..

Mata saya berair.. Refleks menangis di kantor..

Ini ujian pertama pernikahan kami..

Sebagai istri apa yang bisa saya lakukan?

Nangis dan marah-marah bukan solusi.

Saya berusaha ikhlas menerima dan menyemangati.

Semoga ada jalan terbaik buat kami.

Aamin.


*bongkar-bongkar skenario hidup versi B*

Good News from Cindra. Alhamdulillah. :)

Hmmm.. Rasanya seneng banget waktu cek Facebook dan nemu invitation menikah dari Cindra, sahabat saya sejak kami kelas 3 SMP. Serius deeeeh, undangan dari Cindra bikin mood saya langsung naik. Padahal dari pagi saya udah curhat galau kerjaan sama suami plus pas sampe kantor jadi makin galau. Hahahaha.

Saya excited banget pengen hadir. Insya Alloh Tya hadir, Cin.. Walopun nanti hadir tanpa ditemani IS tapi aku tetap semangat. Alhamdulillah yaaaa.. Akhirnya kami menemukan jodoh kami masing-masing.. :')

Bicara tentang persahabatan saya dan Cindra, agak unik sebenernya.. Lucu dan penuh kenangan. Awal kenal banget waktu kelas 1 SMP, di ekskul PMR. Tapi cuma kenal gitu doang karena kami beda kelas. Kelas 3 SMP, kami sekelas, di kelas 3-8. Awalnya kami bukan temen sebangku. Suatu hari (gara-gara apa ya?) kami duduk sebangku, ngobrol macem-macem dan langsung akrab terus langsung mutusin duduk sebangku sampe lulus. Namanya juga temen sebangku, apa sih yang gak kami ceritain? Dan jamannya SMP lagi heboh-hebohnya puber dan suka sama makhluk bernama lelaki. AHahaha. Ya ampuuuuun, kalo inget sekarang saya udah bersuami dan Cindra bentar lagi bersuami pun, cerita cinta monyet jaman baheula itu asli malu-maluin.. >.< Astaghfirulloh...

Setelah lulus SMP, saya beda SMA sama Cindra. Waktu kelas 1 SMA kami masih sering ketemu. Tapi lama-kelamaan mulai jarang karena masing-masing sibuuuuuuk. Masuk kuliah, makin gak pernah ketemu bahkan sempet lost contact :( dan baru "ketemu" lagi menjelang saya lulus kuliah. Subhanallah.. *kayaknya udah pernah diceritain deh tentang momen "ketemu" ini*

Walopun kita udah jarang banget ngobrol dan gak seakrab dulu, tapi perasaan sebagai sahabat tetep ada lhooo. Aaaak, can't wait for the day!

Cheers,

Tiari


Monday, February 11, 2013

Setapak Sriwedari Concert

Bermula di hari Sabtu sore ketika gue lagi bermalas-malasan leyeh-leyeh manja sama IS, gue baca twitnya @MaliqMusic yang ngetwit tentang launching album terbaru mereka "Sriwedari" bakal diadain di Gandaria City hari Minggu jam 4 sore. Sebagai penggemar Maliq, gue semangat dong pengen dateng apalagi di situ ditulisnya FREE. Yeaaah *otak gratisan*!! Gue langsung lah merajuk ke IS untuk nemenin gue kesana dan IS langsung setuju. Justru dia lah yang ngingetin kalo Maliq udah pernah ngasih tau itu di konser mereka di Sabuga tanggal 27 Januari lalu (yang gue janji bakal posting tapi sampe sekarang belom juga malah posting dulu tentang konser Maliq terbaru -____-")

Back to Sriwedari.. Naaah, semangat dong gue bakal nonton Maliq lagi sama IS. Gue pun berinisiatif ngajak The Choosen Twelve & Afi, biar lebih seru aja kan kalo nontonnya ramean. Sayangnya, semua temen gue agak gantung gitu mau nonton apa gak. Yastralah, apa pun yang terjadi gue bakal tetep nonton sama laki gue kok. #Sikap

Hari Minggunya, pagian gitu gue ke Tanah Abang dulu tuh ketemuan sama ortu dan beberapa sodara gue. Lalu, Afi sms yang intinya ngabarin kalo dia bakal nonton Maliq sama gue dan IS. Wuihiiii gue seneng banget dong. Ketemuan kita selalu unpredictable gini nih. Terus sekitar jam 2an gue cabut ke Gancit.

Meeting point kita di Food Court Eat&Eat. Kita makan siang and curhat-curhat dulu lah di sana. Gue sama Afi sih tepatnya yg curhat. IS mah anteng makan n main games. >.<

me with Afi

with IS
Lalu, jam 5an kita mulai lah nyari dimana venuenya. Di twitternya sih agak kurang jelas gitu ya, di Gancitnya sebelah mana. Kayanya gak disebutin kalo itu di arena Piazza. Ketika akhirnya kita udah di venue, booook itu udah rame banget ajeee.. Padahal acaranya belom mulai. Gatenya pake sistem buka tutup dan pas gue dateng lagi ditutup dengan antrian yang udah panjang bgt. Kita berinisiatif untuk duduk aja di salah 1 cafe yang ada di sana dan duduknya pilih di teras luar biar enak bisa liat ke panggung. Tapi semua orang berpikiran sama. Terasnya penuh semua pemirsaaa.. 

Mondar-mandir cari tempat kosong yang gak ketemu juga, ahirnya kami terdampar di Häagen-Dazs. Itu pun dapet tempatnya di dalem. Harapannya sih kalo udah mulai bisa keluar, toh kita beli produk mereka atau kalo di luar ada yang udah beres kita bisa gantian *ngarep*.  Sesi curhat yang kedua pun dibuka lagi. Kali ini ditemenin sama Mocha Dreamland yang enak bangett.

Mocha Dreamland

Jam 6an, acara dimulai. Setelah MC lalu opening bandnya ada Twenty First Night. Selama kita ngobrol, kita liat tuh ada beberapa orang yang nyoba masuk ke venue lewat pintunya Häagen-Dazs. Sebagian ada yang dilarang, sebagian lagi ada yang lolos. Yang paling bete sih waktu ada 2 mbak-mbak yang tiba-tiba nyelonong masuk trus berdiri di teras sambil ngerokok. Gak lama kemudian di teras ada yang udahan. Lalu kedua mbak itu langsung lah make meja yang kosong tadi. Kamvreeettss, gue udah nungguin dari kapan. Hu... Ya sudahlah. 
 
Selesai Twenty First Night, marching band UI perform. Nah dari sini mulai kecium bau-bau Maliq bakal muncul. Orang-orang di teras pun yang tadinya duduk mulai berdiri. Gue semangat dong mau keluar. Pas gue cobain keluar, ternyata gak dibolehin sama mbak Häagen-Dazs karena udah terlalu crowded. Whaaatt.. Gue bete dong. Ahirnya Afi pun pulang karena gak bisa nonton n pulangnya sendirian takut kemaleman. Sementara gue tetep bertahan. Gue berdiri nonton dari dalem dengan suara yang cuma sayup-sayup. Gereget.

Lalu, gue ngelobi mas-mas Häagen-Dazs. Okelah gue gak dibolehin keluar, tapi plis pintunya dibuka aja biar suaranya jelas. Gak dibolehin juga karena di luar panas dan gak ber-AC. Huaaa.. Gue tetep berusaha dong. Tujuan utama gue ke Gancit kan mau nonton Maliq. Lalu mbak-mbak yang tadi ngelarang gue lagi ngelayanin orang di meja deket gue. Gue bilang lah sama dia plis bolehin gue masuk, satu orang aja pliiiss.. Ahirnya dia setuju! Woooohooo.. Gue langsung dong keluar ninggalin IS yang masih aja anteng ngegames. Hahaha.

Lumayan lah ahirnya bisa nonton dari teras Häagen Dazs, walopun gak terlalu keliatan yang penting suaranya jelas. Alhamdulillah tempat gue berdiri masih bisa liat Angga n Lale dengan jelas. :))

Segini doang sih yang bisa gue liat :))

So, gue nonton n nyanyi-nyanyi fals sendiri dengan kiri kanan orang tak dikenal. Gue asik aja gitu ninggalin IS di dalem yang keliatannya gak keberatan juga ditinggalin gue demi nonton Maliq. Wkwkwk.. Ada enaknya juga sih nonton dari teras cafe gini, gak secrowded yang di venuenya banget. Lagian masih ada kursi n meja, jadi leluasa lah. Kalo di venuenya yang penuh banget gitu gue malah males. 

Lama kelamaan, suasana makin hidup dong. Selain nyanyi lagu-lagu dari album baru mereka, Maliq juga nyanyiin lagu-lagu yang udah ngehits duluan. Bikin suasana makin semarak. Lalu lama kelamaan gue terbawa suasana dan kangen laki gue. :)) Gue liat, dua udah mulai bosen di dalem.

laki gue mulai kebosenan >.<

Lalu dengan bahasa tubuh mangap mingkem gue suruh dia bayar billnya dan gimana caranya plis susul gue. Gak lama kemudian dia bisa ngeloyor keluar nyusul gue dan meluk gue dari belakang tepat menjelang lagu Dia. Aaahh.. :') 

Daaann.. Yess! Ahirnya kita nonton berdua. Nyanyi-nyanyi seru dan bahagia. Suasanya makin seru waktu David Naif perform di lagu Menari trus lanjut nyanyi Mobil Balap. Ini kayak perform mereka di Java Jazz sih, tapi tetep oke banget Masya Alloh... Aaak, aku bahagia!

Lalu, sekitar jam 8 waktu Maliq lagi nyanyi lagu Setapak Sriwedari gue memutuskan untuk balik. Gue gak tahu sih itu lagu terakhir apa bukan. Pertimbangan gue balik karena kalo kemaleman takutnya taksinya makin susah. At least, gue udah puas banget dengan performance mereka. Mereka nyanyi buanyak lagu dan selalu seru.

Aah, alhamdulillah. I had a great Saturday with bestie and hubby! Sooo happy! :D

Cheers,

Tiari

Friday, February 8, 2013

Latest Update

Hai hai..

Rasanya pengen deh sebanyak, seribet, dan sesibuk apapun kerjaan di kantor tapi masih bisa nyempetin posting blog. Ini sih yang ada kerjaan bisa selesai tepat waktu aja udah alhamdulillah banget. Kalo bisa ditambah rajin update blog, wow udah dapet nilai plus plus! But the fact is.. Sebelum satu kerjaan kelar, biasanya kerjaan lain muncul bertubi-tubi. Ihiks..

 As i said in previous post, suami gue mas IS lagi di Jkt nih, selama 2 minggu untuk diklat pajak lanjutan. Tapi, biarpun IS lagi di Jkt dia harus tetep nginep di Pusdiklat kecuali weekend. Yaolo, ternyata deketan tapi ga bisa bareng itu rasanya lebih ngangenin. Kalo weekday, dia tetep ngunjungin gue at least untuk dinner bareng. Terus abis itu dia balik ke Pusdiklat lagi. Pernah sih waktu malem rabu kemarin bandel malah nginep di kost. Uhihihihihi... Kalo diilustrasikan, kira-kira gini nih...


Ini adalah waktu kita ketemu bulan Januari lalu. Warna kuning menandakan waktu kedatangan IS dari Palu. Warna pink menandakan dia lagi di sini (nginap), sedangkan warna hijau menandakan waktu dia berangkat ke Palu lagi alias hari dimana gue biasanya nangis bombay. Hehehe.


5 hari kemudian, tanggal 2 Februari IS udah dateng lagi (warna kuning), as i said here. Warna coklat menandakan dia harus berangkat ke Pusdiklat. Warna biru tanda waktu dia ngunjungin gue abis diklat dan gak nginep. Warna pink nandain dia nginep, dan warna ijo tanda dia harus berangkat lagi tanggal 17 Februari nanti.

Sebagai pasutri LDR, momen ketemu dan kebetulan dibayarin kantor adalah momen yang langka dan sangat membahagiakan bagi kami. Hehehehe.

Seperti biasa, tiap IS pulang kita pasti movies dates. Yaaa maklum ya, di Palu belom ada bioskop. Jadilah dia semangat untuk nonton film-film baru yang lagi tayang di Jkt atau Bdg.




Kita nonton film ini di ketemuan bulan Januari lalu di Grand Indo, yang gue janji mau posting detail kita ngedate kemana aja tapi gak pernah nyempetin :(. So far, gue suka sama film musikal ini. Unik aja gitu, tiap ngomong nyanyi mulu. Ceritanya juga bagus. Such a good movie...




Kalo film absurd dan gak penting ini kita tonton weekend kemarin di Central Park. Sumpah deh, menurut gue filmnya gak banget. Boseeeen. Terus kenapa ditonton? Gue ketipu sama sinopsisnya yang kaya komik serial cantik. Ini tuh film Jepang gitu. Intinya tentang anak cewek yang cupu  terus pacaran sama cowok paling keren di sekolahnya. Dari awal gue udah tau sih kalo ide ceritanya mah standar. Karena ini film Jepang dan gue suka nonton Dorama, so i had high expectation to this movie. Gue pikir even ide ceritanya standar, tapi ada sesuatu yang bikin cerita ini jadi ngena kaya dorama2 yang pernah gue tonton. Ternyataaaa.. Ya standar terus aja gitu sampe bubar. Err...




Nah, kalo ini film yang kita tonton abis Love for Beginner. Yep, we did movies marathon. Alhamdulillah karena kita menempatkan film ini sesudah film Jepang gak rame barusan, karena film ini baguuuus banget!! Gue suka banget sama ide ceritanya, cerita Hansel & Gretel waktu mereka udah dewasa. Kepikiran banget deh. Jalan ceritanya juga seru. Bikin 2 jam jadi gak kerasa, malahan terasa kurang saking serunya menurut gue. :)

 Naaah, segitu dulu up date dari gue. PR posting yang lain masih banyak nih..

Cheers,
 
Tiari

Saturday, February 2, 2013

Soooo Excited!!

Another posting which is typed from Argo Parahyangan Train! Yak, saya lagi di kereta menuju Jakarta. Kemarin sore saya posting dari kereta juga. Gak lama setelah saya posting itu, IS telepon saya ngabarin kalo dia bakal diklat di Jakarta selama 2 minggu!! Aaaakk, 2 minggu!! Jelas dong saya seneng banget. Adalah hal yg langka kalo ketemu rutin bulanan dibayarin kantor, dikasih uang saku, selama 2 minggu pula. Alhamdulillaaah... Tempat diklatnya pun gak terlalu jauh dari kost, di Kemanggisan, Slipi. Makin seneng lah saya... :D

Sampai di Stasiun Bandung, saya langsung sibuk nuker tiket balik ke Jakarta. Tiket yg udah saya beli kan untuk hari Minggu jam 16.30 seperti biasa. Alhamdulillah saya dapet tiket untuk hari Sabtu jam 8.45 (sekarang). Insya Alloh sampe di Jakarta jam 11.43, gak terlalu beda sama IS yg kayanya bakal nyampe jam 11an. Hihihihi, seneng banget deh, kemarin baru ditinggal 5 hari udah bisa ketemu lagi. Alhamdulillah ya Alloh.. Alloh MahaBaik!

Cheers,

Tiari

Published with Blogger-droid v2.0.9

Friday, February 1, 2013

Welcoming February

Whoaaa.. Terakhir saya posting tanggal 22 Januari, terus tau-tau sekarang udah bulan Feb aje.. Gilee.. Berasa cepet banget gak sih?

Saya lagi di kereta Argo Parahyangan sekarang, nikmatin perjalanan dari Jkt menuju Bandung. Dari kemarin banyak lho yang pengen saya ceritain, tapi sibuk meenn.. Makanya ini saya sempetin update dulu walo di kereta. Biasanya mah bablas turu.. Hahaha

Minggu lalu, suami saya dateng. Lumayan, pulang selama 6 hari 5 malem. Suami pulang, istri senang. Kami sempet ke jalan-jalan ke keraton Cirebon yg ternyata lagi ada oprn house Mauludan dan nonton konser musik di Bandung. Cerita lengkap di posting lain yaa.. Semoga saya sempet.. Hehehe

Kabar lain, saya harus ekstra sabar nih nungguin pengumuman ujian D4 IS. Pengumumannya diundur paling lambat sampe 31 Maret 2013. Lama banget boookk.. Mereka gak tau apa ya kalo ada banyak istri yg ngarep banget pengen cepet tinggal bareng suami. #Lah :))

Lalu, imbas dari diundurnya pengumuman itu adalah berarti saya masih lebih lama lagi tinggal di kost. Kalo belum ada kepastian sih saya masih prefer di kost yg cm jalan kaki ke kantor. Tapi urusan rumah masa depan tetep dipikirin kok. :)

Oh ya, walopun masih bulan Feb tapi kerjaan udah numpuk banget bahkan dari awal Januari. Beda bgt sama tahun lalu yg baru mulai sibuk sekitar bulan Maret. Saking banyaknya yg harus saya kerjain, rasanya waktu tuh kurang banget yaa.. Kadang ngerasa stres sendiri, tapi yaaa mau gimana juga itu kan tanggung jawab saya. Tetep mau gak mau measti diselesein. Udah kerja 2 taun manajemen waktu masih aja kacau! Duuh..

Uhm, ada update apa lagi ya? Kayanya sih segini dulu ya temans.. Have a nice weekend, everyone! :)

Love,

Tiari

Published with Blogger-droid v2.0.9

Instagram @tiariph