Friday, November 13, 2015

She and Him

Dari kemarin-kemarin pengen nulis blog, tapi nggak tahu mau nulis apaan. Liat-liat draft, ih banyak yang tinggal nambahin foto trus upload deh. Nah itu, ngedit fotonya malas luar biasa. Mau nulis daily activity tapi lagi nggak ada yang seru. Akhirnya berakhir cuma blogwalking lagi. 

Pagi ini, kepikiran mau nulis apaan. Tapi ngomongin orang. Hahaha! Abis gimana yaaa, gue gereget banget sama orang-orang ini. Bisa lah jadi bahan nulis di sini. Mumpung udah mau weekend juga, mood biasanya selalu baik. Here we go!

Jadi ada nih temen gue, cewek. Dia ini pernah menjalin hubungan sama seorang cowok. Pacaran, trus sempet putus. Tapi lalu deket lagi. Lalu deket terus tanpa pacaran. Gak ngerti deh hubungan mereka gimana, teman baik, mungkin? Yang gue tahu sih si cowok ini (kayaknya) masih sayang banget sama si cewek dan berharap mereka bisa sama-sama lagi dengan status yang jelas (baca: pacaran). Sementara si cewek katanya lebih nyaman begitu aja (gak pacaran, tapi deket). Well, mereka tetep sama-sama sih, tetep baik kalo gue liat. Sampai akhirnya, si cewek "minta putus". Iya pake kutip, kan mereka gak pacaran. Intinya si cewek lama-lama jadi ngerasa gak enak sama si cowok karena udah sangaaaat baik dan sayang banget, tapi si cewek ga bisa sampai segitunya. Gak imbang lah, menurut si cewek. Jadi si cewek memutuskan supaya mereka nggak sedekat dulu lagi. Masing-masing aja. 

Gue termasuk orang yang sedih dengan "perpisahan" mereka ini. Tapi ya gimana, mereka juga yang mau jalani. Gue sih asik-asik aja. Haha. Udah tuh, mereka udah nggak pernah bareng lagi kan ya. Si cewek selalu bilang ke gue kalo dia nggak baper, biasa banget. She's okay with her decision, katanya... Tapi kalo ada event bareng temen yang mengharuskan dia ketemu si cowok, she always thinks that she'd better if she didn't come. Lah, pegimane sik...

Udah lah ya, mungkin masih bingung.

Makin lama pisah, ada aja dong milestone baru yang dilalui mereka. Nah, setiap si cewek melalui milestone penting dalam hidupnya, the one and only person she could remember to share with is si cowok ituuuu.. Lah, pegimane sik...(2)

Sampai akhirnya ada satu momen saat si cewek (akhirnya!) kangen banget sama si cowok. Dia nanya dia harus gimana, texted him or not? Gue ga mau jawab, takut salah. Biarlah hatinya yang nentuin maunya gimana. :)

Udah, gitu aja ceritanya.

Happy weekend!
 
 

Instagram @tiariph