Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, August 1, 2017

Hello, how are you?

Err.. Gue udah setahun gak ngeblog! Penasaran, sekarang kayaknya Instagram yang makin ngehits, blog masih dilirik gak sih? Jujur, salah satu alasan gue jadi gak pernah ngeblog yaaa karena lebih suka main IG. Hehehe.. Tapi ternyata blogging tetep ngangenin..

Setahun ke belakang banyak banget hal penting yang terjadi, di antaranya...

Gue udah melahirkan tanggal 18 November 2016.. (Mau posting ceritanya udah kelamaan gak sih? Hahaha)

Anak gue perempuan, namanya Keeva Lanika Arrasy.. Biasa dipanggil Keeva, or simply Keev.

Suami gue, IS, udah mutasi kerja ke Toli-Toli, masih di Sulawesi Tengah. Iyes, makin jauhan aja kitaa..

Adek gue udah lulus kuliah dan kerja di Jakarta..

Bokap gue udah pensiun, sekarang kami berkumpul lagi di Bandung..

Hmm.. apalagi yaaa.. Kayaknya itu sih yang jadi highlight.. 

Will updating again, soon!

XOXO,

TIARI, Ibuknya Keev.

 

 

 


No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph