Daisypath Anniversary tickers

Saturday, February 27, 2010

butuh dan ingin

woooowww!! saya nggak nyangka, kembalinya saya ke dunia blog telah menghabiskan 3 jam saya untuk menghias blog ini. nggak kerasa banget. semoga ini terus berkelanjutan, terus dan terus. saya emang pengin bener2 balik kaya dulu, thya, si tukang nyampah. hihi.

well, sebenernya saya lagi merasa gimana yah, galau mungkin yah. hmm, tapi kegalauan saya itu nggak tepat banget. saya patah hati. iya, saya udah punya pacar. tapi emangnya orang yang udah punya pacar ga boleh patah hati? sah2 aja kan? *ngeles*

saya bingung menghadapi ini semua. peristiwa tadi malam membuat pertahanan saya ambruk. dan masalahnya sepele, saya kesal dengan dia, orang yg seharusnya sudah tidak pernah ada lagi ceritanya di hidup saya. dan saya tau apa yang seharusnya saya lakukan : ngeblock facebook dia sekaligus menghapus no hpnya. tapi itu nggak saya lakukan. itu lah bodohnya saya. alhasil saya "ngagugulung cerita lama".

awalnya saya merasa semuanya sudah kembali berjalan sebagaimana mestinya. saya sudah menemukan orang yang tepat, lebih baik segalanya dari dia. ketika saya sudah merasa nyaman dengan semuanya, merasa udah netral lagi, saya pun berhubungan lagi dengan dia. toh ga masalah, saya sayang sama pacar saya kok, banget malah. lalu, seperti di sinetron, segalanya terasa kebetulan. ada aja hal2 yg membuat kita nyambung, apa pun itu. lama kelamaan, saya tau, saya nggak mau semuanya berubah total. saya ingin tetep keep in touch dengan dia. saya harus tetep tahu gimana dia, dimana dia. walopun cuma intinya, at least saya tau dimana dia sekarang, dalam arti kota dia tinggal.
saya pikir itu wajar, toh kita teman kan? saya juga udah memaafkan kesalahan dia dulu, kita udah saling memaafkan. ga ada lagi yg perlu dibahas. hubungan kita terasa lebih nyaman sekarang.

lalu, hmmm, peristiwa malam kemarin. simpel, gara2 facebook doang. cuma gara2 rasa keingintahuan saya. cuma pengen tau dia gimana. udah biasa kan kalo kita buka facebook orang lain untuk tau kabar dia? tapi saya lagi sial kemarin. dan lagi sensitif juga. hal kecil semacam itu menjadi hal besar buat saya. saya hancur. memang ini terlalu hiperbolik. tapi nggak tau kenapa, kemarin saya bener2 ngerasa kacau, kesal, semuanya. huuff...

harusnya saya sadar, hal itu cuma hal biasa, hal wajar yang dilakukan orang yg pacaran. trus knapa saya kesal?? hadeuuuuuhhh, jadi kesel sendiri kalo udah gni. merasa bodoh. merasa bersalah sama pacar saya, yg selalu baik dan pengertian.

saat gundah gulita gelap gulana itu lah saya tau siapa yg sebenarnya saya butuhkan dan acuhkan : irwansyah. dan ternyata memang benar, dialah orang yg saya butuhkan, bukan dia, orang yg saya inginkan tapi nggak pernah saya butuhkan. dan saya berharap ga pernah menginginkannya lagi. saya ingin irwan menjadi orang yg saya butuhkan dan saya inginkan. :)

Hmmm, emang dasar wanita, hatinya paling fragile.





No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph