Monday, January 10, 2011

b.o.s.a.n.

yep!
gue bosen dengan rutinitas gue yang itu-itu mulu : bangun tidur - nyuci baju - sarapan - nonton tv all day long/baca novel/tidur siang.
monoton banget kan?
kadang suka refreshing jalan keluar juga sih, tapi kan sesekali doang.

seperti yang kalian ketahui, gue masih nganggur. walopun gue udah dapet kerja, tapi gue masih harus nunggu SK turun untuk bisa mulai kerja. dan kabarnya SK tersebut akan turun sekitar bulan maret. jadi kurang lebih masih ada waktu 1,5 bulan gue nganggur. kalo kata temen2 dan emak gue, sebaiknya gue nikmatin aja waktu "liburan" ini sebaik2nya.. karena kalo udah kerja ntar, 1 hal yang paling lo harapin adalah liburan. awalnya sih gue emang menikmati waktu santai2 gue.. itung2 istirahat setelah marathon tes ini itu di jakarta. apalagi setelah pemberkasan lalu disambut libur natal dan tahun baru yang bertepatan juga dengan liburan sekolah. tapi lama kelamaan bosen juga yaaaahh... :(

apakah kalian punya ide gue harus ngapain? tapi jangan kasih pilihan untuk travelling ke bali atau malang atau kota wisata lainnya ya.. heheheh..

ya elah, gue sok2an aja tuh minta pendapat harus ngapain.. padahal gue tau banget gue punya kerjaan numpuk.. -,-" inget postingan gue yang kemarenan? disana jelas dan gamblang kalo gue bilang gue mau nyelesein proyek crafting yang sempat tertunda.. tapi sampe sekarang, membuka kotaknya pun belum gue lakukan.. kayaknya maleeeeees banget mau ngerjainnya.. aduh dasar gue labil deh.. katanya bosen santai2 mulu, tapi males untuk memulai suatu kesibukan.. wanita macam apa ini..

oiya, ada satu hal yang sangat ingin gue pelajari.. gue ingin belajar menjahit pake mesin jahit. hmm, apa liburan ini dipake untuk kursus singkat belajar menjahit aja ya? yang cuma 2 minggu ada gak sih? eh, tapi tempatnya dimana ya bo? kayaknya enak deh kalo bisa menjahit pake mesin, mempermudah kan pastinya.. aaahhh.. pengen pengen pengen! (inget2 : segera cari info tentang belajar menjahit singkat!)

gue juga lagi gak betah di kamar gue sendiri.. kamar yang biasanya sangat bikin gue nyaman dan tahan berlama-lama di dalamnya.. kini kamarku tak seperti dulu lagi.. berantakan banget! debu nempel dimana aja.. di rak kaca kesayangan gue.. di atas lemari pakaian.. di onggokan buku2.. di rak serbaguna.. dan juga ada seonggok plastik putih yang isinya barang2 untuk di kosan gue entar (iya gue lebay udah belanja barang kosan) yang skarang plastiknya pun udah berdebu.. gue juga belum buang isi tong sampah di kamar.. belum beresin buku2 di atas lemari.. oh dear, ternyata banyak kerjaan gue.. :(( dulu, waktu jaman sekolah n kuliah, gue rajin banget bersihin kamar dan sering menata ulang buku atau lemari setiap pergantian semester. sekarang? boro-boroooo.. makin santai gue makin males setengah idup.

dan sepertinya gue harus mulai merancang sisa 1,5 bulan liburan gue. coba kita petakan di post ini.. semoga membantu gue!

things to do :

1. beresin kamar, include :
  • beresin buku2 di atas lemari
  • bersihin rak kaca
  • beresin meja belajar
  • bersihin rak serbaguna
  • beresin tempat tas
  • buang isi tong sampah
2. selesein pillow case irwan

3. buat hiasan di handuk

4. buat hadiah ultah untuk sasha. insya Alloh.. usahain bisa! deadline 16 februari. rencananya mau t-shirt atau cushion. semoga berhasil!

5. travelling hemat : ke rumah mbah di purbalingga. as soon as possible..

6. dapet kamar kost yang nyaman, dekat, bersih, dan tentu saja murah.

apa lagi yah? kayaknya untuk sementara segitu dulu deh.. gue tiba-tiba dapet ide. gue akan menamakannya "proyek 1,5 bulan". nah, setiap gue berhasil menyelesaikan suatu pekerjaan di atas, gue akan post di blog untuk membuktikan kalo proyek gue jalan.. hahaha.. dan itu akan dihitung mulai besok!

ah, gue merasa semangat dan tertantang! :D

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph