Friday, September 23, 2011

wajah baru

Haloo..

lama banget saya nggak posting cerita di blog ini lagi. padahal, di posting sebelumnya saya janji untuk mereview perjalanan saya ke bukit kasih, manado. ternyata, saya nggak sempet. kesibukan di kantor bikin saya males untuk update. :( padahal saya selalu kangen untuk posting. sebenernya di kantor masih suka blogwalking, tapi nggak ada waktu kalo mau posting. mau posting pas pulang kerja, udah capek banget rasanya.. :((

Nah, rencananya saya pengen aktif posting lagi. *semoga saya menepatinya* tapi saya ingin bikin sesuatu yang beda dengan blog ini. bukan cuma daily report, saya juga pengen up date persiapan pernikahan saya di sini. males aja gitu kalo harus buat 1 blog lagi khusus untuk persiapan merit. punya 1 blog aja kadang udah gak keurus. hehehe..

satu hal yang baru saya lakukan, saya baru ganti background blog. huahahaha.. ga ada hubungannya sama persiapan merit sama skali. yah at least, dengan ganti penampilan bisa bikin saya semangat lah. :p rencana selanjutnya, saya mau ngerapiin menu side bar-nya.. biar lebih enak dan lebih cantik. :)

Kalo tentang wedding prep.nya sih, masih baru dikiiiiit banget. baru sebatas block gedung. sebenernya beberapa bulan kemarin udah seurvei beberapa gedung. sampai akhirnya yang paling sreg gedung yang udah saya block tadi. untuk cerita lengkapnya, next posting yah.. :)

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph