Daisypath Anniversary tickers

Monday, November 26, 2012

Ngayogyakarta

I'm typing this post from Waiting Room Adi Sucipto Int'l Airport, Yogyakarta. Yeess, i'm in Jogja right now, waiting for my flight which leaving for Jakarta.

Saya selalu semangat, senang, dan bahagia setiap berada di kota ini. Kapan pun itu, dalam rangka apa pun itu. Bahkan sedang dinas sekali pun. Rasanya, Jogja adalah destinasi DL terbaik versi saya. Gak ngerti kenapa atmosfer Jogja itu selalu nyenengin dari dulu. FYI, saya udah ke Jogja sejak masih piyik setiap lebaran. Jadi, at least 1 tahun sekali saya pasti Ke Jogja dan gak pernah bosen. Heran deh.. Love this city so much pokoknyaaa..

*gak mau pulang*

Selama tahun 2012 ini, saya 3x DL ke Jogja. Semuanya selalu menghadirkan cerita baru. Menambah panjang hutang posting saya. Cerita akad aja belom kelar (saya males milih fotonya! Hahaha), udah ada cerita kunjungan saya ke Palu, dan sekarang ke Jogja lagi. Beuh.. Pusing dah... Hehehe.

Oke deh, sekarang saatnya nulis list hutang posting saya yang makin numpuk. Hehehe..

Salam,
Tiari

Published with Blogger-droid v2.0.9

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph