Daisypath Anniversary tickers

Thursday, April 30, 2015

Ketika Harus Memilih...

Hati ini rasanya hangat ketika tahu salah satu sahabat saya akhirnya bisa kumpul lagi sama keluarga kecilnya. She used to be "Jama'ah LDRiyah". Suaminya di Bandung, sementara sahabat saya kerja di Bekasi dan membawa bayi kecilnya. Setiap minggu mereka bolak balik Bekasi-Bandung-Bekasi. Pasti capek untuk Si Kecil. Hingga pada akhirnya, kemarin dia resmi resign dan kembali ke Bandung berkumpul dengan suaminya. I'm even happier to see them happy!


Saya ngerti, ngerti banget dan setuju apa kata temen saya tentang memilih. Apalagi bagi keluarga LDR, pada akhirnya memang harus memilih. Harus ada yang rela dikorbankan, nggak bisa egois cuma ngikutin kemauan diri sendiri. Harus ingat ada pasangan (dan anak) yang harus diperjuangkan. Keluarga sahabat saya sudah memilih apa yang terbaik untuk mereka.

Saat ini, saya dan Suami memilih untuk seperti ini. So far, keputusan kami untuk homebase di Bandung (sehingga saya mengajukan mutasi dari kantor pusat dan memilih untuk kerja di kantor yang lingkupnya lebih kecil) adalah yang terbaik. Rasanya lebih ringan untuk dijalani ketika keputusan itu berdasarkan kesepakatan kami berdua. Saya, Suami, begitu juga sahabat saya dan keluarganya pasti ada yang dikorbankan demi memutuskan pilihan. Di masa depan, tentu akan ada banyak pilihan lagi yang dihadapi. Lagi-lagi kita harus memilihnya nanti. Sekarang, mari nikmati dulu apa yang telah kita pilih! :D

XOXO,

tiariph

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph