Monday, April 6, 2015

3 Days Before You Come

Ih ini kok pagi-pagi tiba-tiba rasanya mellow galau gak jelas :(. Liat kalender, hmm mari kita salahkan PMS! Hahaha.. Tiap muring-muring nggak jelas kok selalu PMS yang disalahin, tapi ya gimana tiap mellow selalu tanggal segituan. :D

Kayaknya, sejak pindah ke Bandung setahun yang lalu udah jarang banget deh mellow PMS yang dahsyat. Nggak sedahsyat kayak waktu sendirian di Jakarta deh. Waktu kost di Jakarta, hampir sebulan sekali sedih pengen resign buat ngikut suami. Kelar PMS, enjoy sibuk kerja lagi. Bulan depannya begitu lagi. Gitu aja terus berulang tiap bulan. Gimana sik.

Kegalauan pagi ini dimulai karena baca mamarantau.com, web favorit akhir-akhir ini yang juga kadang bikin sedih. Namanya aja mamarantau, isinya istri-istri yang ikut merantau ngekor suami ke luar negeri. Suka banding-bandingin sama diri sendiri, walopun suaminya bukan merantau ke luar negeri tetep aja namanya merantau. Haih.. kenapa galau PMS pengen ngikut suami muncul lagi. Paling nggak suka deh.. :( Sekarang sih harusnya udah nggak ada opsi resign-resignan lagi karena cicilan pembangunan rumah dengan SK PNS sebagai jaminannya. :D

Belum lagi kemarin ketika harus memutuskan beberapa hal terkait dengan pembangunan rumah kami. Alamak aku pusyiiing.. Rasanya pengen langsung menghadirkan Mas Suami biar bisa diskusi sambil nunjuk-nunjukin apa yang dimaksud. Selama ini pembangunan rumah dititipin ke Bapak, minta tolong Bapak yang ngawasin tukang bangunan mumpung Bapak lagi lama di Indonesia. Kalo ada apa-apa, Bapak nanya ke gue mau gimana. Eh tapi kadang perbedaan pendapat justru terjadi antara Ibu dan Bapak. Eh gimana sih ini? Hahaha.. =D Walopun makin bikin  pusing pala barbie, positive thinking ajalah kalo Ibu dan Bapak pengen ngasih saran yang terbaik untuk anak-anaknya. Ujung-ujungnya, jelas gue nanya ke Mas Suami walopun sambil greget kadang ga nyambung karena Mas Suami gak ngeliat detailnya gimana, even lewat foto dan video tetep aja enakan liat langsung kan. Intinya yaaa harus sabar, ngambil yang terbaik antara keinginan kami, saran Bapak+Ibu, dan tentunya budget yang tersedia.

Sabar.. Sabar.. 3 hari lagi Mas Suami pulang! :*

XOXO,

tiariph

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph