Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, May 29, 2012

I Got The Name!

Oh akhirnya setelah bersusah payah mikir nama apa yang cocok untuk blog ini.. Hihihi, setelah Serba Biasa, T I A R I D I A R Y, lalu kepikiran nama "A Bunch of Happiness", "A Bundle of Happiness", "A Bunch of Journey", dan nama-nama sejenis lainnya yang ternyata udah banyak orang yang make.. I decided to use this name : Tiny Floral. Kenapa Tiny Floral? Alasannya agak nyambung sama hobi. Hehehehe. Saya sendiri heran, kenapa baru kepikiran Tiny Floral sekarang, padahal Tiny Floral udah bercokol di otak saya sejak pertengahan tahun 2010.

Dari kelas 6 SD, saya suka menjahit craft-craft gitu. Yaaa buatan saya nggak begitu bagus sih, masih sangat jauh kalo mau dibandingkan dengan crafter-crafter Indonesia yang udah punya nama (ya iyalah...), lagipula saya orangnya moody, bikin craftnya kalo lagi pengen aja. Biarpun kaya gitu, saya pernah punya cita-cita untuk menjual craft buatan saya, dan kalo dijual nama brand-nya Tiny Floral. Karena saya suka sekali dengan kain-kain yang bercorak bunga kecil-kecil. Gak cuma craft, baju saya pun banyak sekali yang bercorak bunga kecil-kecil. Hehehe..

Karena impian untuk konsentrasi penuh pada craft belum bisa terwujud, gak ada salahnya kan kalo saya pakai dulu Tiny Floral untuk nama blog saya, supaya saya selalu ingat kalo Tiny Floral adalah salah satu cita-cita saya yang masih bisa saya wujudkan dengan berusaha dan gak moody. Ya kan? :)

Love,

Tiari

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph