Daisypath Anniversary tickers

Monday, February 7, 2011

hello, there!

whoaaaa!
ahirnya gue blogging lagi setelah meninggalkan blog ini selama 3 minggu lebih lamanya.. sesuai dengan post sebelumnya, gue bikin janji2 untuk menyelesaikan 'things to do' gue. and yep, i did them! almost finished them all.. hehehe, karena emang ada 3 biji yg belum terlaksana.. ^^

yang pertama : beresin kamar dan segala isinya : BERES!! cihuuuyy.. skarang kamar gue udah rapi..

yang kedua : selesein pillow case untuk irwan : BELOM. yaaahh.. :(

yang ketiga : buat hiasan di handuk : BERES. i'll upload the details, soon!

yang keempat : buat hadiah untuk sasha : BELOM. kalo ga sempet berencana untuk beli aja.. hahaha

yang kelima : travelling hemat ke rumah mbah kakung putri : SUDAH. again, i'll share the stories in different post yaaa..

yang keenam : dapet kamar kos yg nyaman dan sesuai keinginan : BELOM. rencananya baru mau nyari hari sabtu ini.. doain yaaa.. :)

oh ya, selain yang udah beres di atas, gue jg bikin beberapa handmade craft lainnya, ntar foto2nya bakal gue share yaaa..

see you on my next post!

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph