Friday, December 30, 2011

Last Workday in 2011

Hari kerja terakhir di tahun 2011 : kerja bakti di kantor! yeay!


ternyata seru jugaaa.. big boss minta ruangannya di relokasi, barang-barang dipindah posisinya.. sementara para staf membereskan mejanya masing-masing. buangin berkas-berkas yang gak dipake. ah, saya semangat sekali melakukannya. hasilnya? meja saya menjadi lebih enak dipandang. :)


dan gak kerasa udah sekitar 10 bulan saya kerja di sini. Lusa udah memasuki tahun 2012 aja. Semoga tahun depan lebih bersemangat dan semoga semua rencana di tahun 2012 bisa terlakasana dengan baik. Amin.

Sehabis pulang dari kantor, saya akan langsung meluncur ke bandung sore ini. Merayakan tahun baru sama keluarga di sana, walopun cuma nonton tv tapi rasanya beda kalo sama keluarga.

so, apa rencana malam tahun barumu?

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph