Monday, December 26, 2011

Manusia Setengah Salmon dan Nanny's Pavillon

kyaaaa! udah lama ga ngeblog yang beneran ngeblog itu bikin bingung mau nulis apaan dulu. kemarin-kemarin sempet up date tentang novel Eliana dan film Hafalan Shalat Delisa sih, tapi up datenya yaa gitu doang ajaa.. tanpa banyak kata-kata. tsaaahh..

dan kali ini lagi pengen up date cerita yang terbaru ajaaa.. padahal masih banyak yang belum diupdate, foto-fotonya masih disimpen aja gitu di kamera dan hp. tetiba ngerasa udah kelamaan kalo ngapdet yang dulu-dulu. halah..


nah, jadiii hari sabtu kemarin tanggal 24 Desember gue jalan-jalan sam adek. wuiiih, Bandung macetnya kalo long weekend juara bok! rencananya mau nyicil beli-beli untuk seserahan, mumpung lagi pada diskon ahir taun.. :) padahal sih gak beli-beli banyak jugaaa, namanya juga nyicil ya belinya dikit. hehehhe

tujuan awal kita ke bec dulu, si widya mau beli anti spy buat bb-nyaa.. berhubung dari baru keluar komplek kita udah terjebak macet, maka sebelum ke bec kita mampir ngebaso dulu di Baso Goyang Lidah. cuaca yang panas terik pas banget diisi sama semangkuk bakso dan es jeruk. sluuurp!


terus lanjut deh kita ke bec bentar. dari BEC nyebrang dikit ke Gramedia Purnawarman beli buku terbarunya Raditya Dika : Manusia Setengah Salmon. baru terbit tepat tanggal 24 des kemarin..


so far.. bukunya raditya dika masih menarik buat gue. beberapa hari menjelang munculnya tuh buku, gue udah woro-woro sama temen kantor. 'asiiik, tanggal 24 bukunya raditya dika terbit!' kata gue ke temen kantor yang usianya beberapa tahun di atas gue. dan komentar temen gue : 'abege banget..'. hmmm, emang gue ngikutin tu buku dari jaman gue masih abege..

dari Gramed, kita nyebrang lagi ke Bandung Indah Plaza. Beli salah satu isian seserahan : underwear. hihihihi, lumaya bok lagi pada diskon! ;)

dari BIP kita lanjut ke Nanny's Pavillon yang di Jalan Riau. untungnya perjalanan dari BIP ke Nanny's gak macet sore itu.. jadi gak bikin tambah capek lagii.. dan di sana kita cuma leyeh-leyeh aja ngobrol santai dan foto-foto.. tetep yaaaa, narsis! :D

ini pesenan kita! nyams!


ciao,

widya dan tiari

1 comment:

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph