Daisypath Anniversary tickers

Sunday, November 18, 2012

Back from Palu

Hai, halo, selamat malam.

Udah lama gak posing tiba-tiba saya muncul dengan title back from Palu. Iya, 4 jam yang lalu saya baru landing di bandara Soeta. Habis menempuh penerbangan selama 3 jam dari Palu transit di Makassar lalu Cengkareng.

Akhirnya saya gantian mengunjungi suami yang dinas disana. Saya ambil cuti 3 hari lalu lanjut long wiken. Total 8 hari 7 malam saya disana dan tentunya mengundang banyak cerita seru untuk dibagi di sini yang sekaligus menambah panjang daftar hutang posting saya. *mabok*

Seperti biasa, sindrom kalo habis ketemu IS gini nih. Seneng sih, banget. Lalu langsung berubah jadi mellow maksimal pas udah pisah dan sendirian lagi. Ga berenti nangis kayak udah jadi rutinitas tiap harus pisah lagi sama IS. Cengeng.

Waktu 10 hari berasa cepeeet banget kalo bareng IS. Kayaknya baru kemarin deh waktu IS dateng ke kantor untuk ngambil kunci kost. Padahal itu terjadi hari Jumat minggu lalu. Lalu kami mudik ke Majalengka sorenya. Trus menghadiri pernikahan sahabat kami Lucky & Dewi di tanggal cantik 10.11.12. Di majalengka 2 malam, hari Mingggu kami terbang ke Palu. Saya jadi Ibu Rumah Tangga selama seminggu penuh. Nah ini seru juga untuk dishare! Kami juga sempet piknik ke pantai tanjung karang dan pusat laut banawa di donggala, sulawesi tengah. Belom lagi beberapa kuliner khas sulteng yang sempet saya coba. Gak kerasaaa, tau-tau sekarang udah di kosan lagi bobok sendiri. Hehehe.

Ya sudahlah, mungkin sekarang kita emang masih LDMan. But soon, insya Alloh kita udah bisa tinggal bareng. Aamiiin. Doakan ya. teman2!

*foto sesaat sebelum take off ke Palu. :)

Published with Blogger-droid v2.0.9

2 comments:

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph