Sunday, October 28, 2012

Prewedding Photoshot

Sungguh keterlaluannya saya baru posting tentang hasil prewedding hari gini. Padahal foto sessionnya terjadi tanggal 26 Agustus 2012 lalu dan saya udah megang softcopy fotonya hari itu juga. 

Jam 5 subuh saya, IS, Ibu, dan Widya udah cabut dari rumah. Kami meluncur menuju Anita Bridal & Salon untuk dimake up. FYI, karena saya ngambil paket komplit dari Anita maka ini udah include kebaya n make up prewed plus dikasih asisten untuk touch up di lokasi. Jadi ga usah ribet lagi mikirin dandannya. Oiya, make up prewed ini skaligus test make up untuk wedding daynya nanti. Jadi gak mubazir tuh test make upnya.

Waktu lg di make up jujur saya deg-degan. Tapi pas lihat hasil akhirnya, saya puas maksimal. Baguuus, manglingi deh. Ibu, Widya, dan IS pun mengamini. Saya jadi tenang untuk the real big daynya nanti. :)

Setelah urusan perlenongan beres kami langsung menuju The Palais Hotel Dago, our 1st photoshot venue. Langsung janjian sama tim Impresi di TKP. Oya, untuk foto prewed di sini kena chargenya Rp. 300rb. Hotelnya emang kecil tapi banyak spot bagus untuk foto.

Ga lama setelah kami nyelesein administrasi sama Palais, tim Impresi dateng. Fotografernya dua orang, A Asep dan A Ridwan. Suka deh sama mereka, enak ngarahinnya, santai, dan enjoy. Tau aja kalo IS orangnya kalem bin lempeng ga mau gaya aneh lucu-lucuan macem-macem, jadi gaya yg diarahin jg yg udah pasti ga bakal IS tolak alias yg kalem-kalem jg. :)

Beberapa pose awal dengan kebaya dan beskap dilalui dengan sukses. Lalu pindah lokasi geser dikit, foto-foto lagi. Waktu itu saya tiba-tiba ngerasa capek, ngantuk, dan pengen langsung istirahat. Pokonya ga semangat untuk foto-foto lagi. Trus saya bilang kalo saya pusing. Eh lah kok tiba2 Ibu saya panik manggil2 saya n nyuruh istighfar segala. Ternyata setelah saya minta istirahat bentar karena pusing, saya pingsan sodara-sodaraaaa! Ya ampuuuuun! Padahal saya udah sarapan. Gara-gara insiden itu photo session dihentikan dulu selama satu jam karena orang2 sibuk ngurusin saya. Saya udah sadar, malahan kaget karena tau2 kok saya lagi duduk ndeprok di tanah dan dipeluk IS. padahal pose terakhir tuh berdiri, pingsan rupanya.. Ckck.

Setelah saya merasa sehat dan segar, foto session kembali dilanjutin. Masih pake kebaya tapi beda tempat.


 Terus ganti baju kedua, masih yang formal. Oiya, foto-foto yang ditampilin di sini cuma sebagian kecil dari 1795 foto dan masih mentah bgt belom ditouch up sana sini yaaaa..


Kelar sesi kedua, langsung ganti baju ketiga dan cabut dari palais. Kita menuju area mural jl siliwangi. jl siliwangi ini ga ada artinya apa-apa buat kita sih, IS pengen aja ada pose lagi jalan kaki.. Lalu menurut A Asep di Jl. Siliwangi aja, karena ada muralnya.. Foto di sini juga seru.. Difotonya bener-bener lagi jalan kaki, di-take berkali-kali yang menghruskan kita maju mundur bolak balik jalan. Dan waktu liat hasilnya, akika sukaaaaa banget. :)

Lalu, lanjut venue ketiga yaitu di The Nanny's Pavillon Setiabudi yang temanya Library. Di sini kita bakal pake 2 baju untuk 2 tema foto : books and Long Distance Relationship.

Untuk foto tema buku, kita bener-bener bawa properti buku sekoper lhooo. Kita pengen senyata mungkin, kalo kita berdua suka baca dan koleksi buku, maka buku yang untuk properti foto pun asli koleksi buku kita berdua. :)

Nah, kalo foto tema LDR maksudnya pengen nyeritain 'kaya gini lhooo pacarannya kita selama ini; berkutat antara chatting, sms, telpon, dan ketemuan' tapi sebagian temen dan sodara yang tahu tentang kita mengira bahwa foto-foto ini adalah sejarah ketemuan kita, yaitu dari internet, lanjut telponan, lalu ketemuan. Hmmm, bener juga kok dugaannya karena emang kenyataannya kaya gitu kan.. :)

Sesi foto ini berakhir sekitar pukul 5 sore, langsung nganterin asisten dari Anita terus lanjut k Impresi untuk langsung ngambil cd softcopynya.. Wuidih asli capek tapi seneng, puas banget sama hasil fotonya, dandanannya juga bagus. Impresi TOP banget deh, recommended! :)


Salam,

Tiari

7 comments:

  1. kebayanya Kereeenn...

    paLais dago yah.

    akan diingat.

    :D

    ada batasan waktunya ga klo foto di hotel itu??

    ReplyDelete
  2. prewed di The Nanny's Pavillon Setiabudi nya kena cas brp?

    ReplyDelete
  3. Hai..
    salam kenal..

    Mau tanya, pas poto di nannys, itu jam brp ya? Rame kah dsana?
    Apa kita dikasih spot sendiri buat poto?
    Makasih yaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai..
      Salam kenal juga Febrita..

      Waktu itu aku foto di atas jam 2 siang dan hari kerja, jadinya sepi..

      kalo kita memang sudah booking, dikasih ruangan tersendiri.. Kalo lagi sepi, boleh pake area lain juga.. :)

      Delete
  4. ah..ternyata hanya komen saya yang tidak diJawab :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. komen yang paling atas?

      saya kurang tahu ada batasan waktu atau tidak, kalau saya waktu itu setengah hari. Kalau mau info lengkap mungkin bisa ditanyakan langsung ke hotelnya via telepon. :)

      Delete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph