Daisypath Anniversary tickers

Thursday, April 25, 2013

Quick Update

Errr.. terakhir posting tanggal 11 April 2013 dan pernah janji untuk ngereview Loobie Lobster yang sampe sekarang belum juga dilakukan. Maapkeun ya teman-teman.. Saya sok sibuk banget.. Padahal banyak kegiatan seru yang bisa dishare di sini.. Hiks.. agak males yah kalo udah kembali ke situasi "susah ngeblog dengan santai disertai foto-foto penuh editan". Itu kan lumayan memakan waktu ya cyin.. :))

Silakan cek page Haven't Been Written saya, di situ tertulis daftar hutang-hutang posting saya yang baru. Heu.. Semoga secepatnya bisa diupdate yah!

Besok sampai hari Minggu saya dinas ke Cirebon. Lalu Senin-Rabu langsung lanjut dinas ke Makassar. Biasanya kalo dinas juga nambah cerita jalan-jalannya.. *makin banyak hutang*. Semogaaaa mood saya oke untuk ngeblog di sela-sela kerjaan kantor yang mulai padat merayap. 

See you!

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph