Daisypath Anniversary tickers

Monday, May 6, 2013

Horeee, ada Crafty Days #7!!


Seneng banget waktu tahu Crafty Days #7 diadain pas saya mudik ke Bandung sama suami nanti. Saya pasti dateng, Insha Allah.. Dulu, saya dateng ke Crafty Days #5. Sayangnya waktu Crafty Days #6 saya nggak bisa dateng. Saya selalu suka sama event craft kayak gini. Setelah kecewa karena nggak bisa dateng ke Inacraft 2013, Crafty Days #7, biar pun skalanya lebih kecil dari Inacraft, tapi nggak kalah seru kok. Ayo-ayo merapat ke Bandung.. :)

Oiya, nanti malam saya berangkat ke Bandung untuk dinas. Dinasnya 3 hari, lalu dilanjutkan dengan harpitnas. Saya izin 1 hari pas harpitnas itu. Hihihi.. Insha Allah suami saya dateng lusa, dari bandara langsung nyusul saya ke Bandung and we're ready for another honeymoon.. :))

Karena ketemunya sebulan sekali, jadi setiap pertemuan itu semacam honeymoon terus. Mihihihi..


Ciao,

Tiari

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph