Daisypath Anniversary tickers

Friday, August 23, 2013

Haloooo...

Haloooo... 
 
Gak kerasa aja, ternyata sejak gue rapelan posting tanggal 30 Juli lalu, udah 3 minggu aja gue menghilang. Setelah posting itu, gue nyibukin diri dengan kejar target ngelarin kerjaan sebelum libur lebaran. Gue libur lebaran selama 2 minggu, gue pake untuk mudik bareng keluarga. Hari pertama masuk kerja, gue langsung dapet penugasan untuk Bimtek ke Bandung selama 3 hari daaaan baru hari ini bisa santai nengokin blog. Ckck..

Selama liburan kemarin gue bener-bener pengen quality time bareng keluarga dan suami, jadi gak kepikiran ngeblog sama sekali. Mudik selalu jadi hal seru untuk gue. Sesuatu yang ditunggu tiap Idul Fitri, setiap tahun pasti ada ceritanya. Begitu juga tahun ini. Dengan teknologi bernama Instagram, gue sukses up load foto-foto seru selama mudik. Tapi bukan gue namanya kalo foto-foto di Instagram gak di update di blog juga plus cerita detailnya, walopun ngeblognya telat-telat mulu. ;P

Sooo, tungguin postingan gue selanjutnya. Insha Allah gue bakal ceritain mudik tahun ini yang sudah berstatus sebagai istri. Aheeeey! XD

Cheers,

Tiari

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph