Daisypath Anniversary tickers

Saturday, August 24, 2013

Bukber Double Date

Selain sama suami, gue hobi banget jalan sama Adek gue, Widya. Gue bahkan menjuluki Widaya sebagai "Penasehat Spiritual " dalam..... belanja. Kita juga suka jalan bertiga : gue, suami, dan Widya. Kalo jalan bertiga, artinya Widya adalah fotografer buat gue dan suami. Wkwkwk..

Waktu bulan Ramadhan lalu, kita jalan berempat sama temen deketnya Widya, Daffa. Yak, sebut saja ini double date. Dulu pernah sih double date juga, tapi cuma bentar banget-banget dan itu pun gak sengaja. Nah kali ini emang udah diniatin. Rencananya udah dibuat 2 minggu sebelumnya. :D

ready to have a double date!

Sabtu siang Daffa jemput kita ke rumah, then kita meluncur ke Trans Studio Mall. Tujuan utama ke TSM ini untuk nonton dan nyari batik inceran IS di Batik Keris. Batik yang IS incer ketemu tuh, alhamdulillaaah. Kita hunting batik ini sejak bulan April di Tunjungan Plaza (Surabaya), Grand Indonesia (Jakarta), Yogya Kepatihan (Bandung), dan Batik Keris PVJ (Bandung). Semuanya gak ada nomornya. Baru ketemu awal bulan Agustus di Batik Keris TSM. Fyuuuuhhh...

Kelar borong batik, kita nonton. Tadinya pengen nonton Turbo, tapi di Bandung udah gak diputer. Akhirnya Nonton The Smurfs 2 yang baru premier kemarinnya.


Ternyata The Smurfs 2 lucu. Gue sih suka model film begini. Ringan dan bagus aja gitu filmnya. Sukaaaa.. 

Kelar nonton, kita lanjut bukber di Kambing Bakar Cairo yang cabang Jl. Pelajar Pejuang. Well, gue lebih suka yang di Gerlong sih, tempatnya lebih enakeun. Tapi berhubung dari TSM yang paling deket kesitu, jadi kita booking yang di Pelajar Pejuang. Hmm, agak kecewa sih sama pelayanannya. Kita udah booking, tapi nama kita ga tercatat. Jadi pas sampe sana masih dicariin meja yang masih kosong dulu. ZZzz.. Tapi kalo rasa sih sama, tetep enaaak..

top : daffa & widya - bottom : tiari & irwan

Ihiiiiy.. Lain kali double date lagi yuuuuk!

Cheers,

Tiari


No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph