Daisypath Anniversary tickers

Monday, July 7, 2014

Akhirnya BBM-an

Errr.. Akhirnya gue nginstal BBM for Android. Semenjak si BBM ini kompatibel untuk Android sebisa mungkin gue gak ikutan nginstal. Menurut gue terlalu berlebihan aja, soalnya gue udah pake Whatsapp dan Line. Walopun yang paling sering dipake si Whatsapp doang. Aktif pake Line baru beberapa bulan terakhir waktu akhirnya suami juga pake. Nginstal Line udah sejak lama, tapi jarang kepake. Gue suka sticker-sticker lucunya. Dari dulu ngerayu suami untuk pake juga, tapi baru berhasil beberapa bulan lalu, itu pun dia tertarik untuk main games. Gpp, yang penting bisa kirim-kirim sticker unyu. FYI, Line gue cuma dipake chatting untuk 5 orang saja: suami, adek, Cindra, Trivi, dan Kakak. Dan beberapa online shop deh. Hehe. Selebihnya i prefer Whatsapp kemana2. Lebih simpel.

Terus kenapa sekarang pake BBM jugaaa?

Karena ternyata masih ada orang yang benar-benar cuma pakai BBM doang tanpa pakai Whatsapp atau Line. Hihihi gue pikir at least mereka pakai Whatsapp juga, ternyata nggak ya boook.. Biasanya dengan orang-orang ini gue nggak masalah kirim SMS aja, tapi nggak semua orang kaya gue kan. They often ask my BBM PIN. Hiks, barusan nginstalnya dengan sangat terpaksa gitu. Karena dari dulu wanti-wanti diri sendiri untuk nggak pakai BBM. Rasanya malu sendiri akhirnya instal BBM. Hih.. Daaaaan gue cuma mau bagi PIN gue untuk orang-orang yang bener-bener cuma pake BBM dan penting. Yang lain, nope. Sorry. Hehehehe.

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph