Tuesday, July 1, 2014

Yang Bikin Sensitif.....

Hampir 2 tahun menikah dan belum juga hamil... Selama ini saya nggak pernah pusing mikirin itu, saya santaaaai banget. Kalo ditanya temen atau sodara, saya selalu cuek jawab "belum, doain yaaa". Yang kepo atau memandang negatif juga ada, tapi anggap angin lalu aja lah. Intinya, saya (dan suami) sangat menikmati waktu masih berdua kami. Saking menikmatinya, banyak yang wondering kalo saya belum pengen punya anak. Hahaha, saya mah ketawa aja. Saya pengen punya anak kok, apalagi kalau liat foto Instagram tentang interaksi ayah dan anak atau postingan blog yang nyeritain serunya kebersamaan ayah dan anak. Beuh, pasti langsung mbrebes mili. Hihihi, iya, yang bikin saya tiba-tiba sensitif tentang anak ya justru tentang ayah dan anak, bukan tentang motherhood-nya. Ngebayangin IS main dengan anak kami nanti rasanya bikin sesak terharu bahagia. 

Soon ya, Sayang.. Aamiin...


4 comments:

  1. Semangat tiariiiii ..... pasti tepat pada waktunya .... pacalan dulu ajahhh cekarang mah ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Teteh, Aamiin.. Hihihi kalo lagi sensitif biasa langsung jadi mellow gini. :))

      Delete
  2. kuatin hati ya tia... Semakin sabar menunggu semoga semakin manis ketika dikasih nanti, aminn..

    btw, emang harus hati2 ya dalam nyediain komen, ada aja yg berani asal nyembur tapi anonim gitu, kaget aja hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin Yaa Rabb.. Makasih Mba Nda... :)

      Iya, emang suka ada yang asal komen, mending komennya dimoderasi aja. Kalo ada yang nggak berkenan, nggak usah dipublish atau malah dihapus aja. Hihihi.

      Delete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph