Daisypath Anniversary tickers

Thursday, October 16, 2014

Camp Penggendutan

Camp Penggendutan adalah istilah yang paling tepat untu kantor gue, menurut gue. Gimana nggak, (hampir) setiap hari ada cemilan di sini. Belum lagi ada temen kantor yang jualan jajanan pasar dan gue selalu tergoda untuk beli. Misalnya hari ini, ada temen yang pulang dinas dari Malang terus bawa oleh-oleh keripik apel, keripik tempe, dan minuman sari buah apel. Mereka terhampar di sebuah meja yang kita bebas mengambilnya. Di meja gue, ada risoles keju, kue lumpur, dan mini waffle beli di temen yang jualan. Kemarin atau besok-besok pasti akan ada cemilan-cemilan lagi, entah yang gratis atau harus beli. 

Sebelum pindah kesini, berat badan gue udah naik 8 Kg, sekarang nggak tahu deh makin naik berapa kilo. Yang jelas semakin banyak orang yang bilang gue gendutan banget. Ibu udah mulai was-was takut gue semakin membesar. Adek gue menyadari sekarang porsi makan gue banyak. Suami gue bilang sekarang gue berat. Eh. =D


No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph