Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, October 7, 2014

Tiari is 27 years old now!

7 Oktober 2014, 00.00
Kereta api eksekutif Lodaya Malam, perjalanan Bandung-Yogyakarta...

Alhamdulilaah, hari ini saya berusia 27 tahun. Usia yang waktu saya masih remaja dulu, saya anggap usia matang. Dulu saya selalu amazed dengan wanita 27 tahun. Terlihat matang, dewasa, dan mandiri. Hihihi. Padahal yang saya rasakan sekarang, jauh dari matang, dewasa, dan mandiri. Yang ada malah ngerasa tua. Hahaha. Alhamdulillaah sekali lagi masih diberi kesempatan menginjak usia ini. 

Alhamdulillaah, ulang tahun ke-27 ini bisa dilalui bareng suami, walopun di kereta. Tapi mengingat destinasi kami nanti, saya super excited! Rasanya ini ulang tahun terkeren versi saya: bersama suami keliling Jogja seharian di hari ulang tahun saya. Lovely day with lovely person in the lovely city! My most fav city on earth! Cerita liburannya nyusul yaaa..

6 tahun bareng IS, so far baru 2x lewatin ultah barengan. Yang pertama waktu ultah ke-25, masih penganten baru banget. Yang kedua ya ini, yang ke-27. Kalo ultah IS bahkan belum pernah lewatin bareng sekali pun. Semua ini dipersembahkan oleh drama LDR yang masih kami lalui. Alhamdulillaah... :)

My wishes...
  1. Semoga selalu sehat wal afiat
  2. Semoga panjang umur
  3. Semoga sisa usianya berkah
  4. Semoga segera dikasih kepercayaan untuk punya momongan
  5. Semoga semakin disayang suami
  6. Semoga cita-cita untuk kuliah laginya cepet terwujud, nggak kepentok sama diri sendiri yang males belajar. 
  7. Semoga pekerjaannya lancar dan memberikan berkah bagi keluarga
  8. Semoga selalu happy
  9. Semoga semua yang disemogakan tidak hanya jadi semoga
Aamiin yaa Rabb..

Cheers,

Tiari, 27 tahun, happy

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph