Friday, October 23, 2015

Baru Nyobain...

Kerjaan di kantor lagi peak season banget. Udah di taraf "pliiiss waktunya sebentar lagi, gue bingung harus nyelesein yang mana duluan". Tapi mood ngeblog itu biasanya muncul justru pas lagi riweuh sama kerjaan. Adaaaa aja godaan pengen cerita. Pas santai malah suka bingung mau nulis apaan. Sooo, instead of beresin kerjaan gw sambi dulu ngeblog dah. Hahaha.. 

Minggu lalu jadwalnya Irwan di rumah. Kalo Irwan lagi pulang, susaaaaah banget untuk cuma diem di rumah ngapain kek, hemat ga usah kemana-mana. Bulan lalu cukup berhasil siih, which is kita emang lagi harus kerja bakti beresin dan bersihin rumah baru, pindahin barang, endesbre, endesbre.. Karena barang kita masih dikiiit, ya cepet kelar. Semuanya beres waktu Irwan masih di Bandung. Nah bulan ini, gak ada yang harus banget diberesin kaaann.. Jadilah kita geje kalo cuma di rumah nonton tv. Mana belum punya dapur dan perabot yang lain. Malah serasa kembali ke jaman ngekost yang isinya cuma perabotan kamar plus kamar mandi. No dapur no masak-masak. Bedanya, sekarang pindah ke rumah mungil. Tapi tetep no dapur, no masak-masak. Hahaha. Belum yaaa, soon semoga segera terisi. Aamiin..

Jadilah setiap gue pulang kerja, kita pasti ngelayap dulu sekalian dinner. Nah kali ini, lagi pengen ke tempat-tempat yang kita belom pernah.. Yaituuu..

1. CGV Blitz BEC Mall
Sejak dibuka sekitar 2 bulan lalu, akhirnya kita nyobain juga nonton di sini. Biasanya di Blitz PVJ melulu. So far gue prefer nonton di Blitz sih daripada 21, lebih mureeeh karena banyak promo-promonya. Bagus deh CGV Blitz BEC Mall, interiornya udah ngikutin yang versi CGV. Jadi berasa nonton bioskop di Korea. Haha.

2. Lotte Supermarket
Di BEC Mall, selain nyobain bioskopnya. Kita juga nyobain ke Lotte Supermarket dalam rangka nyari French Cafe dan permen anggur lotte yang gue incer. Udah nyari di Lotte Mart gak ada. Ternyata di sini juga gak ada. Haizz..

3. BEC Mall
Dulu namanya BEC (Bandung Electronic Center) doang. Terus diperluas jadi BEC Mall. Bukan cuma jualan elektronik, tapi juga ada bisokop, supermarket, restoran-restoran, dll. Karena baru banget bukanya, jadi masih sangat buanyaaak tenant yang kosong.

4. Bakmi Apin Jl. Sukajadi 158 Bandung
Bakmi Apin udah ada sejak dahulu kala, tapi kita baru nyoba karena kata temen gue enaaak. Cus langsung cari review yang lain dan semuanya bilang enaaak. Gerimis-gerimis pulang kerja kita jabanin kesana. Bener dong, enaaaak!

5. Yellow Truck Jl. Linggawastu Bandung
Coffee shop yang sebenernya udah lama tapi baru kita cobain. Rekomendasi Adek gue, katanya enak terus pewe tempatnya. Ternyata bener, oke lah.. Gede, banyak tablenya kalo yang di Linggawastu. Waktu itu gue pesen Ice Americano dan Beef Stroganof with Butter Rice. Semuanya enak. After taste kopinya gak asem. Gue sih suka. Kalo Irwan pesen Hot Green Tea Latte dan Tempura Fish and Chips. Ini juga enak semua. Definitely, we'll come back! Apalagi menurut kita, harga kopi di sini lebih murah dibanding coffee shop lain. Sip lah..

6. SIM Outlet Bandung Trade Center
Gue udah cerita dikit tentang ini di sini. Pada akhirnya gue kesana lagi hari Sabtu pagi. Jam 8 lewat dikit gue udah sampe dan lebih banyak orang dari pada kemarin. Sekitar jam 8.30 ada dua orang petugas menjelaskan bahwa mulai hari itu, mereka akan membagikan nomor antrian dan daftar tulisan inisiatif dari orang-orang yang selama ini dipake udah gak berlaku lagi. Long story short, akhirnya gue dapet SIM baru. Males cerita panjang-panjang karena sebenernya gue kurang sreg dengan sistemnya. Tapi karena gue juga butuh SIM-nya, ya udah terima dan ikutin aja lah, yang penting beres. Hihihi.. Semoga ke depannya pelayanan SIM Outlet semakin baik yaa.. Aamiin...

7. General.Co di Paskal Hyper Square
Tahu tempat ini dari adek gue. Katanya lagi hits di kalangan anak muda. Pas ada perlu ke Paskal Hyper Square ya udah sekalian aja dicobain. Kebetulan waktu itu malem sekitar jam 8an. Konon, ke General.Co bagusan malem karena banyak lampu-lampu gantungnya. General.Co adalah salah satu kedai kopi dan juga beer garden yang ada di Bandung. Mereka juga nyediain makanan a la Mexico. Kemarin kita nyobain Hot Cafe Latte, Ice Chocolate Tiramisu, dan Hey Ho! Fries. Semuanya enaaak!

Okelah, kira-kira begitu isi "liburan" kita minggu lalu. Lebih banyak diisi dengan nonton bioskop dan makan seperti biasa... Sekarang udah hari Jumat, udah weekend lagiiii.. Yipiiiy..

Happy weekend!

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph