Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, January 26, 2016

A Year Back to Routine

26 Januari 2016, artinya udah setahun gue balik aktif ngantor lagi sejak "liburan" 3 bulan di rumah. Inget banget 26 Januari tahun lalu, gue malah nangis waktu temen-temen nyalamin welcome back. Sedih banget, balik ngantor dengan keadaan pake 2 crutches dan ruangan pindah ke bawah untuk sementara. Tapi semuanya udah berlalu. Alhamdulillaah.. Semuanya udah balik normal. Gue udah nggak pake crutches dan ruangan udah kembali di lantai 2 sejak Mei 2015. Kerjaan juga so far so good.. Gue juga udah balik doyan jalan-jalan ngemall atau getaway sama suami, walopun beraninya masih yang deket-deket sih.. Alhamdulillaah setahun ini lancar semuanya. 

Tapi.. setahun kembali aktif artinyaaaa gue harus udah mikirin serius kapan si pen ini akan dilepas. Asli galau mules banget sih kalo mikirin ini. Gue sih prefer dilepas yaaa, namanya juga ada benda asing di dalam tubuh. Apalagi dokter juga bilang gue udah bisa berpisah sama pen-pen ini. Tapi gue masih takuuutt.. Tapi gue pengen cepet beres urusan pen supaya bisa mengerjakan rencana-rencana lainnya.. Tapi takuuutt.. Duh bener-bener yaa si pen ini somehow kaya jadi penghambat untuk next step. Tapi kok ya masih takut juga kalo harus operasi lagi. Astaghfirullah.. 


No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph