Friday, February 5, 2016

See you again, Kak!

Rasanya sediiiih banget waktu tau salah satu temen kantor gue bakal mutasi ke kantor pusat. Mutasi hal yang luar biasa siih.. Tapi gimana gak sedih kalo yang pindahnya itu Kakak alias Mase alias Badar. Iyes, Kakak yang udah beberapa kali nongol di blog ini. Sebenernya gue seneng, gue yakin dia bakal punya karir yang lebih cihuy di kantor pusat sana. Sedihnya ya karena berasa kehilangan laaah.. Peliiiss, di antara semua anak muda di sini gue paling lama kenal sama dia. I still remember the 1st time we met, almost 5 years ago, waktu gue masih CPNS, di kantor pusat, baru masuk kerja 2 minggu. Disuruh jadi notulis di sebuah rapat untuk pertama kalinya. Makanya gue masih inget banget.. Hehehehe.. 


Waktu itu...

Dia presentasi tentang penelitiannya, bersama tim peneliti penerima hibah yang lainnya. Dari sekian banyak presenter yang rata-rata cara presentasinya ngebosenin dan bikin ngantuk, Kakak berhasil menarik perhatian gue karena presentasinya jelas dan materinya oke lah dibanding yang lain, jadi ga bikin ngantuk. Sepertinya dia pintar, pikir gue saat itu. Hehehe.. Waktu itu tapi belom kenal.. Apalagi doi kerjanya di Bandung.

Sampe akhirnya kenal... kayaknya sih gara-gara suatu survey yang melibatkan kantor pusat dan balai-balai daerah. Intinya gue sering ngirim email, update info tentang survey tersebut ke PIC di setiap balai. Nah, di balai Bandung dia yang sering balesin emailnya. Ya udin, kenal kita... Terus waktu itu Kakak sering ke Jakarta untuk presentasi progress-progress penelitiannya dan gue tetep bertugas jadi notulis. Hihihi..


Kalo gue pulang ke Bandung, kita sesekali ketemuan, makan kemana kek, biasanya sambil jemput gue kalo pulang Jumat malem dari Jakarta. Baik banget kan.. Thanks a lot, Maseee.. Bukan cuma itu, dia juga pernah nemenin gue ngurusin perintilan kawinan sampe disangkain dia yang calon suami gue. Hahaha. Intinya, Kakak itu baiiik banget, sampe Nyokap gue juga bilang gitu: Mas Badar baik banget yaa, semoga cepet ketemu jodohnya. Aamiin.. :)

Dia juga nih yang paling tahu gimana galaunya gue pengen pindah ke Bandung. Gue seriiiing banget cerita ke dia, either tentang keinginan pindah ke Bandung atau cuma curhat lagi bete sama kerjaan di Jakarta atau cuma nanya-nanya hal penting gak penting macam milih jam tangan mana yang mending gue beli. Hihihi.. Cerita gue pengen pindah itu udah dari sejak gue belum nikah, awal 2012. Sampe akhirnya gue berhasil pindah awal 2014, jadi sekantor bahkan seseksi sama Kakak. Hihihi..

Oiya, Kakak juga termasuk salah satu temen yang nganterin gue ke UGD waktu kecelakaan Oktober 2014 lalu.. Ceritanya udah pernah gue post di sini. Thank's a lot, Mas!


Lalu pertengahan Januari 2016 ada surat pemberitahuan kalo Kakak bakal mutasi ke Jakarta dan SK-nya masih diurus.. Aaaak, sedih banget gueee.. Waktu itu yang kepikiran masih urusan handle kerjaan.. Sedihnya belum terlalu yang gimana karena SK belum bertindak. Ya tapi tetep sedih, lah..

My heart broke into pieces waktu hari Rabu, 3 Februari 2016 surat sakti itu muncul, SK mutasinya turun dan minggu depan harus udah di kantor pusat. What! Cuma nyisa 3 hari doang Kakak di sini.. Rasanya gak karuan bangeeett.. Gue sedih sesedih-sedihnya.. Gak mikirin lagi kerjaan dia yang nanti harus gue handle karena gue yakin Kakak tetep mau bantu, tapi lebih ke sedih yang kayak bakal jauh sama temen, temen yang baik banget. Huhuhuhu..


************



Dear Kakak,
Semoga di kantor pusat nanti semuanya berjalan dengan smooth dan cihuy.. Aku yakin di sana pasti karirmu makin yoi meeenn! Mengamini kata Ibuku, semoga Mas cepet dapet jodoh.. Di kantor pusat banyak anak baru yang masih ranum dan segar, Kak! Hehehe.. Hati-hati, jaga diri, jaga hati, jangan lupa solat dan terus berdoa. Kalo lagi ke Bandung, jangan lupa sempetin ketemu kita.. Kalo aku yang ke Jakarta, jangan sungkan menjamu akuuu.. :P Sukses ya, Kak! :*


XOXO,

Tiari

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph