Thursday, May 5, 2011

mom & daughter

hai!
minggu ini gue lagi sibuk2nya, semua orang kantor lagi dinas luar, cuma anak2 baru yang di kantor. sebelum mereka pergi, kita semua di-coaching untuk menggantikan tugas mereka. gue kebagian untuk menggantikan tugas sekretaris. dua orang anak baru yang lainnya bertugas untuk mengurusi BMN dan kepegawaian. Ternyata, jadi sekretaris itu sibuk yaaa.. waktu hari pertama, gue sampe ga sempet ngehandle kerjaan gue sendiri.. hihihi. tapi sekarang sih alhamdulillah udah bisa bagi waktunya. ini pun masih bisa posting. hehehe

oiya, gue juga belum sempet ngedit2 foto2 dufan, mungkin bakalan gue edit di rumah (bandung). yup! besok gue mau pulang ke bandung, horeee.. padahal waktu bulan lalu gue bilang kalo bulan mei ini gue ga mau sering2 pulang, ntar2 aja pulangnya. eh, baru minggu pertama udah pulang! kangen emak, cyiiin.. :)) kemarin emak sms, nanyain apakah gue lagi sibuk karena ga pernah ngasih kabar. entah kenapa pas gue baca itu kok gue pengen nangis ya? hmm, mungkin karena kangen itulah. trus malemnya emak nyuruh gue telpon krumah, gue langsung nurut, gue kira ada sesuatu yang penting. ternyata oh ternyata, emak cuma mau denger suara gue doang.. aww, soswit... :')

ciao,

tya

1 comment:

  1. hwahahahahaha,,,
    suamiku juga sekretaris neng,,,,tiap hari lembur mulu dia....jarang bsa istirahat....

    ReplyDelete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph