Daisypath Anniversary tickers

Thursday, May 12, 2011

we were doing fun at dufan!

yes, this post will tell you about our trip dufan! woohoo! :D

tau nggak, ini adalah salah satu impian kita (gue dan irwan) untuk ke dufan bareng. yes, cetek banget dan terlihat gampang. tapi susah buat kita. rencana ngedufan bareng itu udah ada sejak awal kita pacaran, tapi karena alasan ini dan itu rencana tersebut selalu gagal. sampai akhirnya terlaksana ketika gue udah pindah ke jakarta dan irwan udah pindah ke Palu.

Soooo, tanggal 30 April 2011 kemarin, kita berhasil mewujudkan salah satu impian kita.. hehehe

and these are some pictures that prove our happiness.. :)


we were ready to have fun!

and people was ready, too. -,-"





naik gajah bledug. yes, childish abis!

queueing for hysteria!

hysteria!

waktu poci-poci belum mulai..

waktu poci-poci udah muter.. muka gue aneh. -,-"

atas : girang nemu spot foto beginian.
bawah : terpaksa mau difoto.



another queueing story..

ada kejadian bodoh waktu mau naik Tornado. kita udah ngantri sampai giliran kita. udah duduk manis di tornado juga, tiba2 gue merasakan takut yang luar biasa. sampai ahirnya, sebelum safety dipasang, gue ngajak irwan turun. oemjih... padahal dulu gue udah pernah naik Tornado.. payah... -,-"


see you on June, sayang!








1 comment:

  1. lucuuu foto-foto nya haha.. ikut seneng liat nya, Ti :D

    ReplyDelete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph