Tuesday, May 3, 2011

irwan : weekend 1.

halo!
ahirnya gue bisa menyentuh blog ini lagi.. hehehe.. secara gue punya banyak utang update, sampe lupa deh yg mana aja.. ;p tapi khusus posting kali ini gue pengen apdet cerita yg terbaru aja boleh kan ya? boleh doooong?

so, as i told you before (dan selalu diulang-ulang) kalo irwan bakal pulang tanggal 21 april kemarin. ahirnya hari itu dateng juga! kita janjian untuk ketemu waktu makan siang, and u know what? dari pagi sampe jam istirahat gue ga konsen kerja! perut tiba2 mules ga jelas, rasanya sama persis kaya waktu dulu pertama kali ketemu.. :)) yak, ini adalah pertemuan pertama kita setelah ditunangkan (halah bahasanya!) desember lalu..

jreng2.. jam istirahat pun datang! yippie! gue nyuruh irwan nungguin di depan, pas gue ke depan gue gak liat dia. ahirnya gue telpon dia.. lalu muncullah seorang cowok yg ternyata lagi berteduh dari sengatan matahari jakarta.. and finally, we met! kesan pertama yang gue dapet : dia iteman dan gendutan! kata dia, di Palu itu lebih panas dari Jakarta.. what?? kalo gue di sana mau jadi kayak apa coba? gosong kali.. nah kalo gendutan, yg gendut cuma perutnya diang alias buncit, ga six pack lagi kaya dulu. alasan dia, kalo di Jakarta dia sering jalan kaki, kalo di Palu dia dimanjakan oleh motor dinas, kemana-mana naik motor.. hadeuh.. Umm, sayang pertemuan pertama ini ga ada fotonya.. gue malu cyin sama sekuriti kantor.. ;p

setelah itu kita makan siang bareng di kantin kantor gue. dia sempet gue kenalin ke beberapa temen gue yang makan bareng di sana. setelah makan siang, gue balik ke kantor. sedangkan irwan pergi ke sarinah untuk nge-take-in bangku travel dan main ke kantornya dia yg lama.

sorenya, kita ketemu lagi di kantor, lalu langsung meluncur ke bandung pake travel. berhubung saat itu adalah long weekend, maka jalanan sangat macet. kayaknya smua orang jakarta pengen ke bandung! *lebay*

sampai di bandung, kita disambut oleh hujan yg sangat deras, ahirnya kita pun memutuskan untuk pulang ke rumah pake taksi. biasanya sih kalo di bandung gue kemana-mana naik angkot, hemat cyin...

Nah, kemarin itu, untuk pertama kalinya ortu gue nyuruh irwan untuk nginep di rumah. kalo dulu2, tiap irwan ke bandung, dia slalu nginep di kosan temennya di daerah setia budi, which is jauh dari rumah gue..

keesokan harinya, gue, irwan, widya (adek gue), and nyokap pergi ke BEC untuk beli elektronik.. di sana kita janjian ketemuan sama Lucky dan Dewi, pasangan ini adalah temen gue dan irwan yang cukup berjasa dalam hubungan kita.. hehehe dan, lagi2 gue gak foto bareng sama mereka..

waktu kita lagi makan di solaria BEC


widya-mom-me


Hari sabtunya, kita cuma belanja barang kebutuhannya irwan n makan di Kambing Bakar Cairo, tapi sayang waktu di Kambing Bakar kita ga foto karena waktu itu penuh banget.. :((
Oiya sebelum berangkat, irwan sempet main dulu sama baby sasha.. lucu deh ngeliatin mereka main..

irwan & baby sasha

Hari minggunya, gue sekeluarga plus keluarga pakdhe rame2 nganterin irwan ke rumahnya, di majalengka.. FYI, that was my 1st time visiting camer.. hehehe..

gue dan irwan, narsis di teras rumahnya.. :)

ica - gue - widya

keluarga gue dan keluarga irwan

just love the way he looks at me.. :)

Setelah dari rumahnya irwan, kita berkunjung ke rumah tantenya di Cirebon skalian nganterin gue yg harus balik ke jakarta.. yap! sementara irwan cuti 5 hari dan liburan di rumahnya di majalengka, gue kembali bekerja di ibu kota.. gue pulang naik kereta dari stasiun cirebon yang saat itu crowded bgt karena ahir long weekend.. dan gue ketemu irwan lagi hari jumat tanggal 29 april 2011.

tunggu post gue selanjutnya yaaa.. ada cerita seru waktu kita ke dufan sekaligus cerita sedih waktu kita berpisah di bandara..

ciao.

tya





1 comment:

  1. pnempatan palu... hehehe suamiku di bintan, dan waktu ada penempatan tuh kmi langsung googling krn g tau letak bintan hahaha *memalukan
    semoga lekas nikah dan tinggal bareng yaa ^^

    ReplyDelete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph