Saturday, July 21, 2012

Balada Undangan

Undangan gue sebentar lagi jadi. Katanya tinggal proses finishing doang. Tadi sore nyokap gue bawa 1 biji untuk ntar dibawa bokap ke Malay. Waktu baru liat bagian amplop depannya, gue suka banget. Waktu lihat bagian inti dalemnya... Hiks.. Gue agak kecewa..

Kenapa??

Karena warna tulisannya lebih muda dengan yang di dummy dulu. Barusan gue nanya ke percetakannya yang gak lain temen nyokap gue. Katanya karena waktu dunny dulu dicetak dengan printer digital. Sedangkan undangan yang aslinya dicetak dengan menggunakan mesin cetak yang jenis tintanya tentu berbeda dengan tinta printer digital.

Yaaaah, agak kecewa sih emang.. Tapi semua undangannya udah dicetak dan tinggal finishing doang.. Kalau harus diulang lagi kan menghabiskan waktu lebih lama lagi.. Hwaaaa..

Ya udah lah yaaaa... :'(

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph