Monday, July 16, 2012

Thank's to PILKADA DKI :))

No, no, jangan berpikir bahwa posting kali ini akan membahas tentang Foke atau Jokowi.. Tidak sama sekali. :)) Yang jelas gue sangat berterima kasih karena dengan adanya pilkada dki di waktu weekday mengakibatkan sebagian besar kantor (termasuk kantor gue) diliburkan pada hari itu, Rabu 11 Juli 2012. :)

Jadi ceritanya, libur tanggal 11 itu gue berencana main sama Ami, sayangnya ternyata kantor Ami bukan termasuk kantor yang meliburkan pegawainya.. Ami harus masuk kantor setelah nyoblos. *puk-puk Ami pake bata >.<* Since gue ga jadi main, gue gak punya rencana kemana-mana, pun rencana balik ke Bandung. Hari Selasanya sepulang dari Jogja, gue kerja seperti biasa. Sorenya Mbak Arum main ke kosan gue, lalu kita makan bareng sampe sekitar jam 7 malem. So far yang ada di pikiran gue besok gue bakal mengurung diri di kamar kost aja, mungkin gue bakal ngedit foto untuk foto gallery nanti.

Setelah Mbak Arum pulang, gue leyeh-leyeh tiduran sambil memantau timeline. Gue liat twitnya Afi (sahabat gue sejak SMA) bilang kalo dia lagi kena macet di Cipularang. "Kok tumben ya Afi pulang pas weekday gini" gumam gue saat itu. Gue nyisir timeline lagi, nemu twit Afi sebelumnya lagi yang bilang kalo dia gak nyoblos tapi ikutan libur. TRING!!!! Kenapa gue gak balik ke Bandung aja cobaaaak? Lalu gue inget lagi, hari Kamis-Sabtu gua ada raker di Puncak, Bogor. That means, gue kan gak perlu dateng ke kantor, langsung ke Puncak aja. Terus hari Rabunya Bokap baru dateng dari Malay.. Kan lumayan tuh bisa ketemu Bokap lebih cepet.. Rencananya gue baru akan balik ke Bandung hari Sabtu pagi setelah raker selesai.

Gue galau, lebih baik pulang malem itu juga atau nunggu besok pagi. Gue telepon IS dan nyokap, semuanya nyuruh balik malem ini aja mumpung masih jam 8an. Daaan, dalam waktu setengah jam kemudian gue udah duduk manis di Taksi Blue Bird menuju Xtrans Blora. Kyaaaa..

Gue dapet travel mini bus jam 21.30, tapi baru jalan sekitar jam 10. Selama di jalan gue tidur terus, bener-bener tidur dari tol semanggi sampai tol pasteur. Sampe rumah sekitar jam 2 malem, terus ngobrol sama Nyokap sampe Subuh. Yes, till dawn. Gue udah lama gak balik, jadi kita ngobrol banyak banget, dari mulai acara gue ke Makassar, Jogja, Undangan, Nikahan, etc, etc. Habis subuh gue baru tidur dan bangun jam setengah 3 sore. Pengsaaaaan.. 

Malemnya Bokap gue dateng. Kita ngobrol sampe hampir subuh lagi. Gue udah 7 bulan gak ketemu Bokap, kebayang dong kangennya kayak apa.. :') Hari Kamis pagi, gue dianterin Bokap ke Terminal Leuw Panjang. Gue mau nyusul temen-temen gue raker di Wisma Industri, Cisarua Puncak Bogor. Ada kejadian gak enak selama di jalan menuju Puncak *kayak AFI, menuju Puncak*, gue terpaksa harus naik Bus Ekonomi yang nyampenya lamaaaa banget. Alhasil gue baru nyampe jam setengah 4, langsung nyusul rapat sampai jam setengah 11 malem. Mabok!

Jumat pagi jam 6, gue udah cabut dari penginapan dan kembali ke Bandung untuk foto e-KTP. Yap, rencana di Puncak sampe hari Sabtu terpaksa diskip karena harus foto ektp.. Balik ke Bandungnya gue menggunakan rute yang berbeda, gue ke terminal Baranangsiang Bogor dulu, baru naik bus patas ac menuju Bandung. Karena masih pagi jalanan masih sepi, jam 10 gue udah santai-santai di rumah, ngobrol sama Ida & Bokap. :)

Sorenya, gue baru kebagian foto ektp. Setelah foto ektp, gue sekeluarga makan bareng terus hang out ke IP. Sabtunya gue seharian di rumah, terus malemnya rapat keluarga pengesahan panitia nikahan gue (detailnya nanti yaaa). Hari Minggu pagi, gue sekeluarga besar ke Anita untuk fitting H-2 bulan, termasuk milih beskap-beskap keluarga, pager ayu, dll.. Lalu Minggu sorenya gue balik ke Jkt bareng-bareng sama sodara.. 

Whoops! Postingan ini panjang sekaliiih.. Gue kelewat seneng karena rasanya seperti abis liburan panjang. Bayangkan aja, gue 'liburan' dari hari Jumat tanggal 6 Juli ke Jogja, langsung dilanjut di Bandung sampai hari Minggu tanggal 15 Juli (raker gak termasuk, karena cuma bentar). Dan sekarang, back to work.. Gue bingung karena kerjaan gue banyak banget! Secara banyak yang tertunda lama karena 'liburan' kemarin.. >.<

Smangat Tiariiii! *\(^o^)/*

Happy Monday,

Tiari

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph