Friday, July 6, 2012

World Stamp Championship 2012

Before i write my Makassar trip, let me share this event first.. :)

Event yang gue datengin tanggal 22 Juni lalu ini gak kalah seru. Gue dan Mbak Arum dateng ke acara 'World Stamp Championship 2012' atau Pameran Filateli Dunia yang diselenggarakan di JCC. Ini adalah salah satu acara besar yang diselenggarakan MCIT, kantor gue *cieeee bangga*.


Di bagian luar Hall Utama JCC, kita akan disuguhi oleh berbagai informasi tentang perkembangan perangko. Lalu, di pintu masuk JCC kami dibuat kagum oleh dua buah lukisan tokoh ternama dunia yang dibuat dari perangko.. Kolase perangko gitu. Keren banget booookk.. 

gambar ini dibuat dari ribuan atau jutaan perangko
Keren kan *kolasenya* !
 Gue bukan kolektor perangko, tapi gue suka dan sangat menikmati dateng ke pameran-pameran macam begini. Lain halnya dengan Mbak Arum, selain kolektor perangko dia juga adalah seorang kolektor uang kuno. Dan di sini kita bisa menemukan keduanya. Oh ya, gue juga beli uang kuno senilai 12 rupiah, untuk menggenapi mahar gue nanti.. :)

Suasana di dalam Exhibition Room
Gue jamin, para kolektor perangko pasti puas banget di sana. Di sana ada banyak stand dari seluruh dunia. Yup, you can get stamps from the whole world. 

salah satu booth yang gue suka karena meriah dan warna warni.
ratusan koin kuno

Fyuuuh, ahirnya satu hutang postingan lunas! :)

So sorryyyyy, gue belom sempet share tentang cerita makassar gue, belom sempet ngedit fotonya juga.. *penting* karena setelah pulang dari Makassar gue sok sibuk banget.. Maaf ya temaaan.. *sumpah ini PD banget, seolah-olah everyone is waiting my post ;P*

.....

Dan mungkin posting Makassar trip masih harus dipending lagi karena nanti malam gue akan berangkat ke Jogja sampai hari Senin for another holiday working. That means utang posting gue bakal makin banyak! 

*emang gak bisa posting di kost? atau sambil di Jogja, Ti?*

Kalo di kost gue udah terlanjur capek, pengen langsung bobo-bobo manis. Gue ga bawa laptop gue ke Jogja dan hp gue amat sangat canggih untuk bisa posting blog dari sana. Yaaa intinya sih posting itu membutuhkan mood yang sangat bagus dan besar. :))

See you on another post ya! Doakan semoga perjalanan dan pekerjaan gue di Jogja lancar yaaa.. :*

Love,

Tiari

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph