Daisypath Anniversary tickers

Monday, September 24, 2012

Long Distance Marriage

Rasanya kayak mimpi waktu bangun tidur tadi pagi ngeliat jam udah pukul 6.21. Padahal gue setel alarm jam 5.15 -_____-

Langsung buru-buru lah gue ke kamar mandi kost yg untungnya lagi ga ada yg make. Sambil puppy gue mulai mikir dan gue baru sadar apa yg terjadi...

Oke, hari ini hari Senin tanggal 24 Sept 2012, hari pertama gue masuk kerja setelah cuti menikah selama 2 minggu. Ya, gue udah menikah, dan waktu bangun tidur tadi gue lupa blas! Rasanya kayak yg dulu2, gue bangun tidur sendirian dan ada di kost. Ya ya, gue mulai inget. Suami gue, IS, tadi pagi jam 2.30 berangkat lagi ke Palu. Ihiks.. Karena takut semuanya kebablasan tidur, maka gue memilih gak tidur dulu sambil ngerjain kerjaan kantor. Jam 1.30 gue mulai packing barang-barangnya IS dan nyiapin baju yg akan IS kenakan. Jam 1.50 gue bangunin IS untuk siap-siap. Sambil nunggu IS siap-siap gue twitteran dan lama-lama gue mulai menangis. Hey, this is the time! I have to face it finally.. Living far away from my hubby.. Hwaaa..

Selama 2 minggu ini kita selalu bersama. Seperti yg gue ceritakan di post sebelumnya, kita serasa hanimun setiap hari. Kegiatan kita cuma main, jalan-jalan, dan ngabisin duit.. Hehehe.. Lalu tiba-tiba kita harus menghadapi kenyataan kalo kita ga bisa gitu terus. Kita harus kembali ke kehidupan dan kerjaan kita masing-masing yang sayangnya saling berjauhan..

Sedih pastinya, dan gue yg cengeng ini gak mungkin gak nangis utk urusan beginian. Nangisnya pun tadi pagi lebih lebay dari biasanya... Hehehe. Wajar dong ya, manten anyar maunya deketan terus.. :))

Rencananya kita bakal ketemu lagi pas idul adha bulan depan. Doakan semoga gak ada halangan yaaa...

Salam,

Tiari

1 comment:

  1. semoga nanti lina bisa sabar jg,, skrg msh LDR krn cowo nya asli org Kolaka, SulTra..hikss
    mungkin nanti bakal LDM jg untuk sementara.. :(

    ReplyDelete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph