Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, September 4, 2012

H Minus Lima!

Barusan lagi ngerjain tugas bikin laporan daerah waktu dinas ke Makassar akhir Juni lalu *udah lama banget tugasnya baru dibuat*, awalnya googling artikel-artikel yang bisa dipake untuk data pendukung laporan, eh kok jadi malah nyangkut di wedding blog orang-orang.. distraksiiiiii.. -____-

Nah, baca wedding blog mereka gue jadi mikir deh, ih gue udah lama banget yak gak ngereview tentang wedding prep gue sendiri yang padahal alhamdulillah udah pada beres.. Maka, gue tutup tab microsoft words dan mendingan posting di sini. Yihaaaa!

Buku Tamu
Salah satu komponen penting nih. While other brides sibuk bikin/pesen buku tamu yang cantik, gue memilih yang simpel aja beli di Gramedia. Hahaha. Belinya pun baru malem sabtu kemarin alias h minus semingguan. Buku tamu yang kayak capeng lain bikin/pesen bagus sih, tapi gue gak suka aja yang model kaya gitu.. Gue lebih suka yang dalemnya simpel bentuk kolom dan baris kayak biasa, biar enak ngitung dan liatnya.. :)) Nah, waktu beli buku tamu ini kaya gak niat deh.. Jadi ceritanya, Jumat malam waktu baru pulang dari Jkt, gue dijemput Mas Badar di stasiun, kita janjian mau jalan makan dulu. Kita makan di The Kiosk Dago, niat awalnya abis makan mau ngambil mahar di Grow Pagergunung, karena hujan jadinya maharnya gak jadi diambil. Di daerah Pasir Kaliki ujannya berhenti dan saat itu masih jam 8 malam *masih siang* hehehe. Lalu Mas Badar nawarin untuk ke IP yang gak tahu juga sebenernya di sana mau ngapain. Gue menyetujui, gue baru inget belum beli buku tamu. Jadi tujuan kita ke Gramedia Istana Plaza for buying guest book. Ternyata ya bok, buku tamu itu macem-macem, yang mureeeh pun ada. Galau lah gue mau milih yang mana. Tadinya pengen yg harganya gak terlalu mahal, tapi pas udah liat yang paling mahal dan bagus, semua guest book yang lain jadi keliatan jelek dooong. Ditambah si Mas Badar ngomporin dengan beribu alasan beli buku tamu yang paling bagus itu. Hingga akhirnya aku luluh pemirsaaaa.. Tapi bukunya bagus kok, warnanya silver jadi cocok sama tema warna gue, trus di hard covernya bisa dipasang foto kita *gue dan IS, bukan Mas Badar :)))))*

Souvenir
Alhamdulillah untuk urusan souvenir gue gak ngalamin kendala yang berarti. Souvenir gue sendok teh beneran setengah lusin. Belinya di toko peralatan rumah tangga dan bisa dikirim ke rumah. Gak enaknya beli souvenir bukan di toko souvenir adalah belom ada packagingnya. Lalu tante Ratna yang baik hati *istri pemilik vendor undangan* menyanggupi untuk menyediakan packaging, memasukan sendok2 tersebut ke packagingnya, sekaligus nempel ucapan terima kasih. Dan ketika souvenir gue sampe di rumah, udah rapi booook. Gak usah nempel-nempel ucapan terima kasih seperti yang lain. Alhamdulillah...

Undangan
Walopun gue sempet kecewa karena warna tinta yang kurang tegas, tapi setelah undangannya dibagikan dan banyak banget yang bilang bagus, lucu, sweet, dll gue seneng deh.. hehehe. Undangan gue simpel, sangat simpel. Dipesen di percetakan punya suaminya temen Mama. Alhamdlillah dikasih harga diskon, dan banyak yg nebak undangan gue harganya agak mahal. Mihihihihi semua tebakan ketinggian, gak ada yang bener, :))
Kurang lebih undangan gue kayak gini, maap ya burem hasil scan soalnyaaaa.. Aslinya lebih ciamik pastinya.. :D

left to right : amplop - bagian depan - bagian belakang

Beberapa temen kemarin banyak yang nanya pesen dimana dan minta no contactnya, untuk yang berminat boleh hubungi :

Giggsy Printing
Jl. Pagarsih Gg. Maskardi No. 126/88 Bandung
CP : Dadan 08121494496

Lalu.. review apa lagi nih yang belum? Prewed ya? Sabar-sabar, prewed enaknya dibuat dalam 1 post tersendiri.. Padahal masih banyak hutang posting yang lain.. -____-"

Salam H-5.

Tiari

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph