Daisypath Anniversary tickers

Monday, September 17, 2012

Ny. Irwansyah

Haloooooo, setelah menghilang dari  blog selama 13 hari, gue muncul lagi dengan status sebagai Nyonya Irwansyah.. Ihiiiiy.. ;p

Alhamdulillah, akhirnya pernikahan kami telah dilaksanakan dengan lancar dan khidmat.. Banyaaaaak banget yang pengen gue ceritain tentunya, but that needs much time. Gue masih roadshow pasca menikah. Uhm, sebetulnya sih mumpung masih cuti ya, kalo nanti udah masuk kerja makin aja gak sempet.. Hmmm, bakal diusahain posting kok! :)

FYI, sambil gue ngetik postingan ini, IS yang mana sekarang udah resmi jadi laki gue, lagi tengkurepan juga di depan laptop. Kita lagi di rumah Mamah (mertua) di Majalengka. Heuheu, ini udah kayak warnet dah dua-duanya ngadep laptop. IS baca komik, gue posting. :)

Oya, gue masih banyak hutang posting. Daripada lupa, mari kita catat dulu..
  1. Unpredictable Jogja Part Two *ini jaman kapaaaan -_____-*
  2. Review Prewed
  3. Review H-2 : persiapan pengajian dan siraman
  4. Review H-1 : pengajian dan siraman
  5. Review Akad Nikah
  6. Review Resepsi
  7. Review Honeymoon ke Bali. Ihiiiiy..
  8. etc..
Nah loh banyak bangeeeett.. Sabar-sabar yak yang pada nungguin.. :))


Salam,

Ny. IS *etjieeeee*


2 comments:

  1. ya Tuhaaan,,,temen macam apa aku ini,,,
    sampe2 nggak tau kapan kamu nikah...

    congrats ya Tiari...
    smoga bahagia selalu....

    ReplyDelete
  2. hihihi..
    makasih mbak..
    semoga kelurga mbak riesta juga selalu bahagia.. :)

    ReplyDelete

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph