Wednesday, September 4, 2013

Senja di Teluk Palu

Judulnya kayak lagu cinta jaman dulu.. :))

Another superb laaaaate post! Gimana nggak telat banget, orang kejadiannya terjadi tahun lalu, November 2012. :))

Iya, jadi ini tuh salah satu rangkaian waktu gue jaman posting-posting pertama kali ke Palu mengunjungi suami.. Jaman jadi manten anyaaarr.. :))

Selama di Palu, tiap sore kita jalan-jalan. Minimal ke supermarket buat belanja kebutuhan masakan.. Waktu libur, kita jalan ke Teluk Palu ini. Sebenernya udah beberapa kali lewat sini, tapi cuma lewat doang. Kalo waktu libur, emang niat berhenti di sini untuk... makan duren. Sepanjang jalan di pinggir pantai, banyak banget penjual duren. Thank's God gue dikasih suami yang juga doyan duren. Nomnomnom...

IS lagi milih duren

Ada lagi yang menarik di sini, yaitu Mesjid terapung (gue lupa namanya). Ya gak terapung juga siiih.. Keliatannya terapung. Hihihi.. Kita solat Magrib di sini. Mesjidnya kecil sebenernya, tapi rame banyak yang pengen solat di sini. Gue perhatiin, banyak yang kayak gue, semacam turis, kesitu buat nyobain solat di mesjid itu. :)

anginnya gede banget. Kerudung gue berkibaaar



waktu abis solat Maghrib. langitnya cantik..

Ngomong-ngomong tentang jalan-jalan ke Palu... Akhir-akhir ini IS lagi "cerewet dan manja" minta gue ke Palu lagi. Katanya gantian, karena setelah kunjungan gue bulan November tahun lalu, selalu IS yang pulang ke Jakarta. Kayaknya bulan ini dia lagi hectic deh, soalnya sampe nyuruh gue yang kesana. Awalnya gue anggap becandaan doang, eh tapi kok mintanya berkali-kali yaaaa.. Hmm.. baiklaaah, akhirnya tadi gue browsing tiket.. Kayaknya emang bulan ini waktunya gue yang mengorbankan kerjaan demi ketemu suami. Mosok suami mulu yang berkorban demi ketemu istri. Hihihi.. 

Insya Allah, kalau gak ada halangan melintang, gue bakal kesana ahir bulan ini, which is bertepatan dengan... masa subur. Wkwkwkwk.. Doakan ya, semoga berbuah manis. :)

Cheers,

Tiari

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph