Tuesday, November 19, 2013

Cerita Backpack Kesayangan



Ini backpack kesayangan saya. Beli tahun 2008 pertengahan, kalo gak salah 350ribuan. Dulu belinya waktu awal kuliah tingkat 3, khusus untuk kalo bawa laptop ke kampus (saya males nenteng tas laptop terpisah). Sukaaaa banget sama backpack ini. Keliatannya kecil, tapi muatannya banyak. Ada tempat laptopnya terpisah di belakang, pake zipper tersendiri. Kalo untuk travelling/dinas 2-3 malem doang cukup pake backpack ini. Walopun udah kerja, saya masih suka pake backpack ini. Beberapa temen ada yang protes, katanya kayak tas anak SMA, tapi saya tetep suka, yang penting fungsinya kan? Backpack ini udah nemenin saya kemana-mana, dari mulai hari-hari kuliah, masa-masa tugas akhir S1, ngelamar kerja, wawancara kerja, travelling, dinas luar, pulang mingguan ke Bandung, banyak deh pokoknya..

Sayangnya, sekarang dia udah mulai rusak.. :( Lapisan tahan airnya udah mulai mengelupas, tapi cuma di bagian depan doang. Kalo kompartemen laptop lapisannya lebih tebal dan kuat. Tadinya saya pikir masih bisa bertahan, toh masih bisa dipake. Strapnya juga masih sangat kuat walopun bebannya berat. Masalah mulai terasa ketika musim hujan kayak sekarang.. Air hujan rembes masuk ke tempat biasa saya bawa baju (kompartemen besar bagian depan). Baju saya jadi sedikit lembab.. Waktu saya ngeluarin barang-barang, lapisan anti airnya mbrudul.. Ah ternyata dia udah sangat rapuh.. Sedih rasanya.. Padahal kompartemen laptopnya masih bagus bangeeett..

Setelah hampir 6 tahun, kayaknya ini waktunya kita berpisah.. Saya mulai hunting backpack baru.. Browsing sana sini.. Rencananya mau dieksekusi waktu suami saya pulang nanti. :)

Cheers,

Tiari

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph