Wednesday, November 20, 2013

I want these...

Ini dia barang-barang gak penting yang lagi saya pengenin. Iya cuma pengen doang, butuh mah kagak.. Lagi ngiler banget pengen sepatu dan tas.. Tapiii sepatu dan tas adalah 2 barang yang "lagi dilarang" beli oleh suami. Alasannya karena saya udah punya banyak sepatu dan tas. Hahaha. Dulu waktu belum merit, suka beli-beli aja tanpa mikir butuh atau gak. Kalo udah klik pasti langsung beli. Setelah menikah dan punya cicilan demi istana barulah kerasa kalo beli barang tuh harus yg lagi dibutuhin.. Nah yang paling menjadi highlight suami adalah deretan sepatu dan tas saya. Muahaha..

Sekarang kalo pas belanja bulanan, saya gak pernah lirik-lirik window shopping yang berujung dengan belanja lagi looh.. Langsung ke tujuan, kalo cuma mau grocery ya grocery aja. Gak ada mampir-mampir liat baju, sepatu, atau tas. Tapiiii, hasrat belanja mah tetep besar ya boook. Jadilah saya window shoppingnya di dunia maya. Wkwkwk.. That's why semua barang yg saya pengenin bersumber dari online shop iwearup.com & popflats.co untuk sepatu dan berrybenka.com untuk tas. Silakan siapa tau ada yang iba mau beliin lagi cari sepatu dan tas.. :)
Evita Classic - iwearup.com

Evita Rainbow - iwearup.com

Rachel Batik - iwearup.com

Pixie Denim - iwearup.com

Dahnia Night - iwearup.com

The Old Days BBQ - popflats.co

lagi pengen model converse women kayak gini. warna bisa disesuaikan laah.. ;P

converse women juga, ga tau tipe apaan.


 Tas-tas unyu di berrybenka.com..




















Oiya lagi pengen koper polo classic fiber ukuran 20" warna pink juga. Tapi itu gak butuh juga karena koper saya masih oke. .

kira-kira begini penampakannya
 

Justru online shop nih yang bahaya. Anytime anywhere saya bisa pilih-pilih barang trus langsung transfer via ebanking. Hahaha. Godaan belanja terberat di era informatika begini ya online shop, betul?

Cheers,

Tiari

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph