Daisypath Anniversary tickers

Friday, May 16, 2014

Back to Office

Aku kembali!

Setelah minggu lalu gue sempet masuk kantor sehari, karena suatu hal gue "libur" lagi selama seminggu lamanya dan baru masuk lagi hari ini Jumat 16 Mei 2014. Kalo sehari kemarin itu gak dihitung (karena waktu ngantor juga gue gak ngerjain apa-apa), total gue ga masuk kantor adalah selama 3 minggu! Bahkan lebih lama dari cuti nikah yang biasanya cuma dikasih maksimal 2 minggu lamanya. Nyahahaha...

Ngantor lagi setelah "libur" selama 3 minggu rasanya gue.... amnesia. Waktu baru dateng, gue cuma duduk di kursi gue sambil nyalain komputer. Masih blank harus ngapain dulu.. Terus gue buka notes yang gue simpen di laci, lihat sisa kerjaan gue sebelum sakit dulu apa. Ternyata ga terlalu urgent. Yang seharusnya gue lakukan adalah menemui atasan langsung gue, tapi beliau tampaknya lagi riweuh mau ke bank. Jadilah sampai beliau pergi gue belum sempet nemuin.

Sekembalinya beliau, gue ke ruangannya untuk tanya perkembangan kerjaan. Huwooowww! Dahsyatnya kantor ini.. Walopun gue ga masuk, kerjaan gue tetep jalan, dikerjain oleh atasan langsung gue. Gue jadi inget waktu di kantor lama, kalo gue ga masuk, kerjaan gue kepending. Sampe gue masuk lagi baru tu kerjaan bisa dilanjutin. Atasan langsung gue? Haduuu.. Jauh banget sama atasan gue yang sekarang! Much better atasan gue yang sekarang! Alhamdulillaah..

Jadi, tugas gue sekarang adalah tinggal ngelanjutin aja apa yang udah atasan gue kerjakan dan emang itu kerjaan gue. Tampaknya sepele tinggal ngelanjutin aja, padahal itu banyaaaak banget! To do list di notes gue langsung penuh lagi.. Gue langsung kliyengan harus kerjain yang mana dulu.. Instead of mulai memetakan lagi, gue malah milih blogwalking dan posting dulu.. :))

Here we go, struggling with all of these working thingy!

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph