Thursday, February 10, 2011

Es Duren Kombinasi

Masih tentang liburan gue di Purbalingga.. kali ini gue mau berbagi cerita tentang salah satu kuliner yang cukup khas dan terkenal di sana, yaitu Es Duren Kombinasi..

Gue mengenal es duren tersebut sekitar 3 tahun lalu, dari cowok gue pada saat itu.. ternyata sebenernya es duren tersebut udah berdiri sejak bokap gue masih bocah! dan konon dari dulu sampe sekarang ga ada yang bisa menandingi kenikmatan es duren di Bancar ini walopun sekarang udah banyak yang ngikutin bikin usaha kuliner yang sama.. hal ini terbukti dengan selalu penuhnya warung es tersebut setiap harinya.. gue kira, warung es itu cuma penuh ketika waktu liburan kayak lebaran, ternyata di hari biasa pun tetep penuh.. hebat!

rasanya gue belum ke purbalingga kalo belum nguliner es duren.. rasanya tuh beda sama es duren lain menurut gue.. trus yang paling gue suka adalah es duren ini tidak mengandung biji duren.. jadi daging durennya udah dilepasin dari bijinya.. jadi tinggal lahap aja.. :D


No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph