Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, February 9, 2011

Mancing Mania

ini adalah salah satu hal yang gue lakukan waktu liburan di mbah : mancing bersama sepupu. gue punya banyak sepupu, tapi kemarin gue cuma sama Rafli dan Haqi. hmm, sebenernya mereka berdua sih yang mancing, gue cuma ngeliatin.. hihihi..

nah, gambar di atas adalah gambar umpan yang akan kita berikan buat para ikan. umpannya berupa cacing yang bener-bener dicari dulu di sekitar kolam..

setelah mencari umpan, Rafli (kuning) dan Haqi (merah) nyiapin pancingannya. Hmm, ini yang gue suka dari anak-anak desa.. mereka cenderung lebih mandiri dan bisa segala.. hehehe

dan mancing pun dimulai!

our 1st fish!

setelah itu, kita dapet ikan-ikan yang selanjutnya, sampai ember kita penuh.. dan sesudah mancing pastinya bikin ikan bakar. sayang gue ga foto-foto lagi setelah itu, karena gue terlalu konsentrasi untuk melahap ikan bakar nan lezat. ;p

Mancing maniaaaa, MANTAAAPP!

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph