Wednesday, April 27, 2011

deal with the rule

Hello, gonna post a quick post!
barusan gue abis rapat koordinasi tentang salah satu program kerja di kantor.. yak ini cuma sharing sih, ternyata benar, dunia kuliah dan kerja tuh ya totally different. banyak orang yang bilang, ketika kerja biasanya ilmu kuliah kita ga nyambung sama kerjaan atau dapet kerjaan yg ga butuh ilmu kuliah kita, betul kan? nah, kebetulan kerjaan gue sangat membutuhkan ilmu kuliah gue. yap, gue ditempatkan di tempat yang semestinya, sesuai dengan background pendidikan. mungkin tidak akan terlalu susah ke depannya, gue tinggal mengingat2 lagi materi kuliah dulu karena sebagian gue emang udah lupa.. gak ada salahnya dong kita belajar lagi, mungkin justru bisa menggali lebih dalam.. tapi ternyata itu nggak sepenuhnya benar, karena walopun gue memberi solusi based on my ability, i must remember the rule and the budget. yak, deal with the rule and of course with the budget. ini yang harus dibiasakan, menyamakan metodologi dengan rule and budget. tadi sempet bingung juga sih, tapi kan memang begitu peraturannya, dan memang harus dibiasakan. yang penting gue kerja sebaik mungkin, memberikan kontribusi yang positif. smangat! :D

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph