Daisypath Anniversary tickers

Friday, April 29, 2011

Hari Jumat

dari dulu gue selalu suka hari Jumat. bukan hanya karena tanda dimulainya weekend, kalo itu sudah pasti kan? ada beberapa alasan lain kenapa gue selalu suka hari jumat :
  • karena pada hari Jumat orang-orang pake batik. i'm a big fan of batik!
  • karena setiap hari jumat pagi di kantor gue selalu ada senam aerobik. yak, seperti yang kita ketahui, di beberapa kementerian atau instansi di Indonesia minimal setiap seminggu sekali diadakan acara olah raga bersama. kalo di kantor gue hari jumat. gue selalu semangat tiap senam, selain karena alasan sehat juga karena pada saat senam itu rasa kekeluargaan dan kebersamaannya begitu kental, ga ada istilah atasan atau bawahan lagi. semuanya baris bareng di lapangan mengikuti instruktur senam, dari mulai staf, kasubdit, kabid, dirjen, sekjen, bahkan staf ahli menteri!
  • karena pada hari jumat, biasanya suka ada pasar mendadak yang biasa kita kenal dengan Pasar Jumat. pasar yang menjual segala macam kebutuhan dengan harga yang murah meriah.
  • dan khusus hari jumat yang ini lebih spesial buat gue. karena nanti sore gue bakal ketemu lagi sama irwan. hihihi ;)
Happy weekend, people!

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph