Daisypath Anniversary tickers

Monday, July 11, 2011

Happy birthday, my beloved!

Hari ini tunangan saya, Irwan, berulang tahun yang ke-23. hihihi, mungkin sebagian orang bilang kami masih kecil udah tunangan. :)

Mungkin saya bukan tunangan yang baik, karena saya sempat lupa ulang tahunnya. padahal hari-hari sebelumnya saya selalu mengingat-ingat, bahkan kemarin saya bilang ke ami kalo irwan akan berulang tahun. padahal lagi, tadi malam saya tidur jam 12 lewat, saya benar2 lupa! tadi pagi, ketika bangun tidur, yang saya sms justru mengingatkan irwan untuk transfer uang buku. hahaha! tunangan macam apa saya ini..

akhirnya saya ingat, ketika alarm di handphone berbunyi tepat pukul 9, 'myfiance's birthday'. OMG. saya sendiri heran, kenapa saya pasang alarmnya jam 9, bukan jam 12 malam tepat?? dan kenapa tumben saya bisa lupa?? hahaha

lalu, saya pun sms (bukan nelpon, ckck) irwan, seolah-olah tidak terjadi apa-apa, seolah-olah saya tidak lupa. hihihi, dia pun pasti akan membaca post ini sebentar lagi. ;)

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph