Daisypath Anniversary tickers

Saturday, July 23, 2011

Jakarta Book Fair 2011

Tanggal 10 Juli 2011 lalu, saya dan Ami mengunjungi event Jakarta Book Fair 2011. Ya, memang ini sudah berlangsung lama sekali. maafkan saya yang baru sempat mengupdate ceritanya. :)


Ini adalah kali pertama saya dan Ami mengunjungi event tersebut. sebelumnya, saya sudah terbiasa datang ke Bandung Book Fair. Kabarnya, event yang di Jakarta selalu lebih besar dan spektakuler. Ternyata itu semua benar! Saya merasa sangat puas, kagum, dan takjub dengan pameran buku kali ini. Saya membeli 3 buah buku, uhm, tepatnya irwan yang memberlikan saya buku ^^. Irwan membeli dua buku, dan saya dibelikan satu sebagai upahnya. hehehhe


Kami juga datang ke Blok M Plaza demi makan ramen di Gokana Teppan. Ahirnya saya tergoda untuk membeli lipstick dan blush on Wardah. Uhm, ini pertama kalinya saya membeli produk Wardah. setelah dipakai ternyata hasilnya cukup memuaskan. :)


Sampai di kost saya disambut oleh coklat dan permen2 ini. Ini oleh-oleh dari Teh Selvi, tadi siang ketika saya pergi, ia datang ke kost dan meletakkan permen2 tersebut di keranjang oranye di depan kamar saya. Terima kasih, teteh.. :)

No comments:

Post a Comment

i'm so glad if you comment this post. But no 'Anonymous' please..
thank's.. :)

Instagram @tiariph